mencegah bau busuk saat mencuci karpet

mencegah bau busuk saat mencuci karpet

Mencegah bau busuk saat mencuci karpet itu penting, karea Karpet merupakan suatu benda yang bisa kita temukan hampir di setiap rumah. Belakangan ini, karpet menjadi kebutuhan vital bagi setiap keluarga dengan alasan bahwa benda tersebut bisa melindungi anak kita dari debu di lantai saat bermain ataupun sebagai penghangat. Mestipun banyak juga yang kemudian menggunakannya sebagai hiasan agar lantai agar lantai terlihat lebih indah dan estetis.

Kebanyakan dari kita mengeluh saat karpet yang kita miliki menjadi kotor. hal tersebut dikarenakan ukuran karpet yang kebanyakan luas dan bahan karpet yang memiliki ketebalan tinggi. Daya kering karpet yang susah juga menyebabkan karpet berbau tidak sedap. Namun, jangan khawatir karena Mr. Fresh akan membagikan tips kepada para fresher cara mencuci karpet supaya tidak berbau apek.

Alat mencuci boleh dengan apa saja, baik menggunakan steam maupun dengan sikat cuci. Sebelum diangkat dari tempat cucian, air yang bercucuran dari karpet harus terlihat bening hingga tak ada lagi kotoran – bila sudah kering akan menjadi debu. Pada bilasan terakhir berilah kaporit sedikit. Jangan kebanyakan karena akan membuat luntur warna karpet. Pemberian kaporit bisa juga bersamaan dengan detergen pada pencucian awal. Dengan cara seperti itu, dijamin karpet fresher tak akan bau busuk, meski matahari tak nongol.

Demikian tips dari Mr. Fresh selamat mecoba dan dijamin karpet kesayangan anda tidak akan berbau apek lagi. Jangan lupa segera konsultasikan masalah cucian apapun kepada ahlinya. Fresher bisa datang ke beberapa outlet laundry kiloan maupun satuan di sekitar tempat tinggal anda. Selamat mencoba 🙂

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme