Menghilangkan Noda Jamur Pada Pakaian

Menghilangkan Noda Jamur Pada Pakaian. Siapa yang suka jamur?

Kalau jamur kuping atau jamur shitake siapa sih yang engga suka..? Pasti sebagian besar Fresher suka sama jamur kuping atau jamur shitake dengan berbagai macam olahan. Tapi kalau jamur yang ada pada pakaian suka juga nggak? Ihhhh… Mr Fresh aja engga suka. Jamur pada pakaian itu bisa berbentuk bintik-bintik hitam atau menguning. Nah kalau udah ada jamur bikin sebel banget. Sebab pakaian yang berjamur tentu tidak enak dipandang dan baunya cukup menyengat. betul tidak?

Perlu Fresher ketahui, jamur pada pakaian disebabkan karna beberapa faktor, seperti pakaian yang tidak kering sepenuhnya atau pakaian yang terkena keringat berlebih seperti pakaian olah raga yang telah dipakai tidak langsung dicuci. Lalu bagaimana solusinya?

Mr. Fresh bagi-bagi tips cara untuk menghilangkan jamur pada pakaian, di antaranya:

  1. Perhatikan terlebih dahulu label pakaian pada baju Fresher
  2. Pilih solusi perawatan sebelum dicuci. Ada beberapa alternatif pilihan produk yang bisa digunakan seperti cuka putih, pemutih, dan juga borak. Beda produk beda perlakuan lho yaaa… Jadi harus mengetahui kegunaan produk dengan baik
  3. Cuci dengan temperatur tinggi
  4. Jemur di bawah terik matahari. Panas yang menyengat bisa menjadi pembasmi jamur yang paling efektif

Selain itu, apabila selesai dicuci langsung segera dijemur ya, terutama apabila mencuci menggunakan mesin cuci. Kemudian pakaian yang masih basah karena keringat atau kehujanan jangan dimasukkan langsung ke dalam keranjang cucian, karena bisa mengakibatkan timbulnya jamur pada pakaian

Nah bagaimana Fresher, tidak sulit bukan untuk menghilangkan noda jamur pada pakaian? Selamat mencoba di rumah ya Fresher.

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme