Menjaga Kesehatan dan Keselamatan Anak Saat Bermain

Tips dari Simply Fresh, Usaha Laundry dan Laundry Kiloan_ Apakah putra-putri Fresher berumur antara 2 sampai 5 tahun? Bila ya, pasti Fresher tengah disibukkan dengan menjaga mereka yang sedang aktif-aktifnya bergerak. Bermain, berlarian, dan aktivitas lainnya memang lazim dilakukan oleh anak-anak seusia mereka sebagai bagian dari belajar dan mengeksplor lingkungan sekitarnya.

Fresher tentu harus mendukung semua aktivitas yang dilakukan oleh buah hati ini supaya mereka semakin mengenal lingkungannya dengan baik. Bermain sangat baik untuk perkembangan mental mereka dan sebagai sarana untuk belajar. Mestipun itu bermain kotoran – kotoran.

Seperti yang dikutip dari webmd.com, orang tua harus tetap menjaga dan mengarahkan anak saat bermain. Namun, tentu saja Fresher tidak bisa 100 persen berada di samping mereka saat mereka asyik bermain. Oleh karena itu, terapkan tips-tips berikut ini agar kesehatan dan keselamatan anak saat bermain tetap terjaga.

Tetapkan peraturan

Menerapkan peraturan yang tegas diperlukan agar keselamatan anak terjamin. Selain itu, aturan penting agar anak belajar bahwa terdapat hal-hal atau benda-benda yang mungkin berbahaya untuk mereka. Misalnya, larangan bermain korek api karena bisa terbakar.

Menjaga kebersihan setelah bermain

Pastikan Fresher mencuci tangan dan kaki anak setelah mereka selesai bermain untuk menghindari terjadinya infeksi dan penyakit.

Jauhkan barang-barang yang membahayakan dari jangkauan anak-anak
Misalnya taruhlah obat nyamuk semprot di dalam lemari yang terkunci agar tidak bisa dijangkau oleh anak.

Lalu bagaimana jika pakaian si kecil tiba – tiba kotor saat bermain? Jangan khawatir Fresher. Mr. Fresh akan selalu siap membantu. Bawa semua pakaian kotor si kecil ke Simply Fresh. Karena bulan ini masih berlaku banyak diskon khusus untuk anak – anak. Yuk, segera ke Simply Fresh untuk menyelesaikan semua masalah cucian kotor Fresher 🙂

Itulah tadi sedikit tips dari Mr. Fresh untuk Fresher dimanapun berada. Selamat mencoba Fresher 🙂

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme