Apakah Fresher termasuk orang yang gemar mengoleksi sneakers?
.
Fresher yang gemar mengoleksi sepatu sneakers tentu akan sangat menjaga kondisi sepatu snakers agar terlihat bersih dan awet. Sebab, pastinya sepatu sneakers tidak hanya dipajang di lemari sepatu saja kan, pasti ada beberapa sepatu yang sudah dipakai berkali-kali. Nah tentu dalam merawat sepatu sneakers membutuhkan pengetahuan yang khusus dalam hal metreatmentnya. Sudah tau tips nya?
.
Mr. Fresh kasih tau nih bagaimana caranya merawat sepatu sneakers. Simak yuk!
.
1. Simpan sneakers dengan baik
2. Sesuaikan pemakaian dengan cuaca
Saat musim hujan tiba, pastikan kamu menyimpan sepatu sneakersmu di dalam kotak. Namun apabila saat musim hujan kamu tetap diharuskan memakai sneakers guna mendukung aktivitasmu maka jangan lupa selalu dibersihkan setelah pemakaian. Apabila terkena noda, langsung segera dibersihkan agar noda tidak menempel terlalu lama
3. Sikat dengan lembut menggunakan sneakers cleaning set
4. Hindari bau tidak sedap
Jika setelah dipakai, sepatu sneakersmu lebih baik diangin-anginkan untuk menghindari bau tidak sedap lalu diletakkan sneakers ball ke dalam sepatu.
.
Jika Fresher merasa kurang yakin dalam mentreatment sneakers kesayangan, serahkan saja pada ahlinya Simply Fresh Laundry. Tidak hanya urusan pakaian saja, sepatu sneakers pun kami siap treatment dengan baik. Ga mau kan klo Fresher asal treatment yang nantinya alih-alih malah akan membuat sneakersmu menjadi rusak?
.
Oh iya seberapa sering kamu membersihkan sepatu sneakermu dalam sebulan?
Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme