Kamis Pagi, 2 Februari 2012, Kantor Pusat Simply Fresh Laundry yang beralamat di Jl. Monjali No. 251 Yogyakarta kembali menerima kunjungan dari purnabhakti PT. PUPUK KUJANG yang diselenggarakan secara rutin oleh PT. Powerindo NS. Kali ini, mereka membawa kurang lebih 34 peserta.

Acara dimulai dengan pembagian para peserta, yaitu sebagian masuk ke ruang produksi dan sebagian mengikuti presentasi mengenai profil perusahaan Simply Fresh Laundry dan juga alur untuk menjadi terkerjasama dengan Simply Fresh Laundry. Para peserta kunjungan sangat antusias mengikuti presentasi dan banyak dai peserta bertanya mengenai peluang bisnis yang ditawarkan oleh Simply Fresh Laundry.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan pelatihan kewirausahaan untuk para pensiunan karyawan PT. PUPUK KUJANG sekaligus memberikan motivasi kepada mereka untuk mengembangkan bisnis laundry yang selama kurun waktu bertahun-tahun sudah terbukti dan teruji tahan terhadap krisis. Harapannya kegiatan ini dapat bermanfaat dan bisa terus berkelanjutan.

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme