Ramadhan berbagi dari simply

Ramadhan adalah bulan penuh berkah, bulan penuh ampunan. Jadi alangkah baiknya jika Fresher menyempatkan diri untuk memperbanyak ibadah di bulan ini. Mengingat akan datangnya Bulan Ramadhan yang hanya satu kali dalam satu tahun, akan terasa lebih barokah apabila Fresher meluangkan waktu untuk berbagi. Berbagi bisa ke siapa saja, teman, kerabat, saudara, atau keluarga. Namun Fresher juga harus memperhatikan bahwa orang yang menerima bantuan adalah orang yang memang benar – benar layak dan membutuhkan.

Ramadhan berbagi dari simply
Sebagaimana yang dilakukan oleh Mr. Fresh beberapa hari lalu, tepatnya pada tanggal 31 Mei 2017. Mr. Fresh yang diwakili oleh devisi Public Relations, melakukan kegiatan CSR (Corporate Sosial Responsibility) di desa Jejeran, Wonokromo, Pleret, Bantul. Kegiatan yang dimulai dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB tersebut di habiskan untuk membagi bagikan sembako kepada keluarga yang memang benar – benar membutuhkan. Diantara beberapa bantuan yang mereka terima adalah berupa sembako seperti minyak goreng, beras, gula, susu kaleng, dan lain – lain. Tak hanya itu, namun ada juga beberapa warga yang menerima bantuan berupa uang tunai.

“Sangat bermanfaat sekali. Saya benar – benar mengucapkan terimakasih kepada PT. Susantco Indonesia. Semoga tambah maju dan berkah,” ucap Mbah Bilal. Salah satu lansia yang menerima bantuan. “Alhamdulillah, kegiatan lancar dan warga tampaknya sangat antusias”, tutur Eka, Public Relations dari PT. Susantco Indonesia.

Mari Fresher, kita perbanyak berbagi di bulan yang Suci.
Selamat menjalankan ibadah puasa untuk Fresher dimanapun berada:)

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme