Sambut Ulang tahun ke- 7, Simply Fresh Laundry ajak berbagi kado

Di ulang tahun Simply Fresh Laundry (SFL) yang ke-7, saat ini sudah mendapatkan kepercayaan dari publik untuk membuka 228 gerai Simply Fresh Laundry yang tersebar di seluruh kota di  Indonesia. Dengan adanya  pengembangan strategi bisnis serta marketing promosi yang dilakukan oleh 30 staff ahli, SFL yakin mampu mencapai target yang lebih banyak hingga quartal keempat di tahun 2013.

“Tim kami berusaha semaksimal mungkin bisa memberikan pelayanan maintenance yang tidak hanya peduli tetapi bisa seperti keluarga sendiri dan juga penjualan bahan baku yang bisa mendukung semua gerai” seperti yang dikatakan oleh Manager Operasional SFL, Richie Magnahati saat diwawancarai.

Untuk itu SFL terus melakukan upaya inovasi-inovasi baru untuk bisa mengembangkan bisnisnya, salah satunya adalah dengan penawaran promosi di social media. Menurut PR SFL, Novi Trilogi Utami, pendekatan marketing secara teknologi modern seperti social media adalah cara yang cukup jitu untuk menggaet pangsa pasar yang tepat untuk SFL.

“Karena kami mengerti keluhan bisa disampaikan secara cepat melalui media online di HP, maka SFL siapkan beberapa staff ahli untuk bisa segera mengatasi keluhan tersebut” tambahnya.

Untuk memeriahkan ulang tahun yang ke-7, SFL mengajak masyarakat untuk ikut dalam program berbagi kado bersama, yang nantinya akan disumbangkan ke beberapa panti asuhan di sekitar lokasi gerai laundry SFL mulai 205 Februari hingga 15 Maret 2013. Selain itu menilik perkembangan teknologi yang maju maka untuk mendukung program tersebut, juga diadakan lomba  Foto Kontes yang  teknis nya  adalah berlomba  poto pada  saat memberikan bungkusan kado di OT SFL dan  kado tersebut di bungkus  dengan desain kertas kado yang  bisa didapatkan di Facebook Fan Page Simply Fresh Laundry.

Ditambahkan PR  SFL, Novie Trilogi Utami,  untuk pengumuman pemenang poto kontes berbagi kado bersama ini  akan diumumkan pada tanggal 15 Maret 2013 di River View Café , Babarsari Yogyakarta, Even ini terbuka  untuk umum dan dimeriahkan dengan live music  serta kuis interaktif  dengan total voucher  menginap di Simply Homy  sebesar 20 juta dan voucher menarik lainnya.

Menjadi pengusaha bisa membantu perekonomian di Indonesia semakin baik dengan membuka lapangan kerja baru, untuk itu  SFL mengundang kepada siapa saja yang ingin menjadi pengusaha bisa hadir dalam acara tersebut.

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme