Pameran National Road Show IFBC 2012Bisnis waralaba alias franchise makin tumbuh setiap tahun. Bisnis ini bisa dimulai dengan biaya yang tak besar namun menjanjikan keuntungan yang berlipat. Demikian juga halnya Simply Fresh Laundry yang turut mengembangkan sistem usahanya dengan sistem kerjasama waralaba. Dengan menawarkan konsep franchise yang sudah teruji berhasil selama bertahun-tahun, Simply Fresh Laundry tetap berkomitmen untuk terus melakukan pengembangan dan inovasi pada sentra bisnis laundry kiloan agar semakin dikenal masyarakat dan menjadi pilihan pertama konsumen di penjuru dunia.

Tercatat Rangkaian Pameran Nasional Info Franchise and Business Concept Expo 2011 tahun lalu mendapatkan animo pengunjung mencapai 60.000 pengunjung (berdasarkan tiket terjual dan undangan). Ini membuktikan bahwa ketertarikan orang terhadap dunia bisnis dan pelang usaha sangatlah besar.

Tahun ini Rangkaian Pameran IFBC 2012 dihadiri lebih dari 150 lebih usaha franchise (waralaba) bisnis, peluang usaha, kewirausahaan dan kemitraan yang siap bermitra dengan tingkat pengembalian modal yang relatif singkat dan menguntungkan. Ditargetkan 12.000 pengunjung selama 3 hari dengan total transaksi ditargetkan mencapai Rp 200 miliar.

Simply Fresh Laundry juga turut ambil bagian dari Pameran IFBC 2012 (Info Franchise & Business Concept Expo) yang berlangsung selama 3 hari di mulai pada tanggal 18 Mei – 20 Mei 2012 pada pukul 10:00 s.d 20.00 WIB, bertempat di Gedung Wanita, Jl Sriwijaya No. 29, Semarang. Dengan mengusung slogan Simply Fresh Laundry & Wet Clean, Simply Fresh Laundry selalu hadir dengan inovasi terkini untuk selalu menjadi Juaranya Laundry Kiloan! Simply Fresh Laundry juga telah membuktikan konsistensinya di bidang usaha laundry kiloan melalui sistem waralaba dengan telah berhasil dibuka 208 outlet yang tersebar di 85 kota di Indonesia.

Stand Simply Fresh Laundry sendiri dihadiri lebih dari ratusan pengunjung yang menanyakan beragam informasi seputar bisnis waralaba dan kerjasama Simply Fresh Laundry. Menindaklanjuti dari kunjungan tersebut, divisi terkait akan terus melakukan follow-up berupa penawaran kerjasama bisnis waralaba Simply Fresh Laundry. Tidak kurang dari 41 stand peserta expo yang berasal dari berbagai kota di Indonesia juga memajang dan menjual produk andalan mereka, termasuk bisnis franchise (waralaba) dari Simply Fresh Laundry.
[message type=”info”]Berminat Menjadi Mitra Kami?
Lihat Syarat dan Paket Investasi[/message]
[hr]

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme