Simply Fresh Laundry Meraih Penghargaan Franchise Top Of Mind 2014

Untuk  yang kelima kalinya Simply Fresh Laundry berhasil meraih penghargaan Franchise Top Of Mind 2014 setelah sebelumnya pada tahun 2010, 2011, 2012 dan 2013 juga meraih penghargaan yang sama. Malam Penganugerahan Franchise Top of Mind 2014 diselenggarakan pada tanggal 8 Desember 2014 di  Aruba Room lantai 3, The Kasablanka, Jakarta.

Top Of Mind adalah suatu metode survey kepada sejumlah responden dengan pertanyaan langsung Merek/ Brand apa yang pertama kali diingat untuk suatu kategori bidang bisnis. Pada tahun ini, penghargaan Franchise Top Of Mind 2014 diberikan kepada 53 kategori bisnis, di mana sebelumnya telah dilakukan survey di 7 kota besar dengan 700 responden oleh Majalah Info Franchise bekerjasama dengan Entrepreneur  Edu dan Dinamic Marketing Research Services.

Team Manajemen Simply Fresh Laundry berupaya melakukan berbagai kegiatan yang melibatkan media dalam rangka membangun brand, memperbesar brand, memperkuat brand serta membuat brand image tertentu di benak hati masyarakat luas. Dan atas izin Allah SWT, kerja keras yang dilakukan oleh team terbayarkan dengan terpilihnya kembali Simply Fresh Laundry sebagai satu Merek di bidang laundry kiloan yang melekat paling diingat pertama kali oleh para responden dalam survey TOM 2014 ini.
Hasil ini menunjukkan bahwa merek Simply Fresh telah dikenal oleh masyarakat luas. Saat ini, Simply Fresh Laundry telah memiliki lebih dari 268 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

Bersama Simply Fresh Laundry, TOM 2014 dianugerahkan kepada Indomaret, Apotik K24, Century 21, Kebab Turki Baba Rafi, Bakmi Naga Resto, Snapy, Ayam Bakar Wong Solo, Quick Chicken,  dan lain-lain.

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme