Acara tersebut diselenggrakan hari Rabu-Kamis 17-18 Desember 2014 di Gedung Multipurpose UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Pesertanya adalah anggota Komunitas bisnis Tangan di Atas (TDA) yang merupakan sebuah komunitas bergabungnya para wirausahawan di Indonesia yang didirikan pada Januari 2006. TDA mempunyai visi membentuk pengusaha tangguh, sukses yang memiliki kontribusi positif bagi peradaban. Saat ini TDA telah hadir di 50 kota diseluruh Indonesia dan di 4 negara yaitu Hongkong, Mesir, Singapura dan Australia dan sampai 2014 ini telah bergabung tidak kurang dari 80.000 member.

Acara tersebut mengangkat tema MEA yang merupakan isu sangat sensasional dikalangan pelaku wirausaha. MEA mengisyaratkan kepada kita sebagai warga Indonesia yang merupakan salah satu bagian dari ASEAN agar siap untuk menghadapi tantangan global termasuk para generasi.

Pesta Wirausaha Nasional ini merupakan event terbesar pengusaha muda yang dilaksanakan oleh Komunitas tangan di Atas (TDA) Kampus Yogyakarta. Manajemen Simply Fresh Laundry sangat bangga dapat mengikuti dan meramaikan acara Seminar Pesta Wirausahawan TDA tersebut.

Semoga dengan adanya perhelatan akbar kali ini dapat membangun generasi penerus bangsa yang berwirausaha membangun Negeri sehingga jumlah pengusaha di Indonesia bertambah dan meningkat dari tahun ke tahun. Dan semoga dengan acara ini, Simply Fresh Laundry semakin kokoh berdiri diantara tantangan MEA.

Bravo Simply Fresh!

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme