Laundry di Bali

Telah dibuka outlet ke 125 di Bali pada tanggal 29 Mei 2010. Tepatnya di Jalan Gunung Soputan ruko Dewata no 5, Denpasar.Buka dari jam 07:00 WITA hingga 22:00 WITA membuat pelayanan menjadi semakin maksimal.

Sore itu, di awali doa dari seorang Mangku pada saat awal pembukaan outlet Simply Fresh Laundry dengan franchisee Mr.Frank Penot asal Perancis membuat cita rasa tersendiri dalam membuka sebuah usaha. Pada saat terakhir upacara pemberkatan juga dilakukan untuk perlindungan dan supaya lancar baik pemilik outlet maupun karyawan yang hadir dalam upacara tersebut.

Awal pertama buka antusias dari masyarakat sungguh baik adanya. Ada pelanggan yang setia mencuci di outlet tersebut karena memang kualitas lebih bagus dan harga terjangkau. Sistem perhitungan kiloan dirasa lebih adil bagi pelanggan dan pelaku usaha dikarenakan masih banyak system potongan yang berada di kawasan kota denpasar ini. Namun dengan adanya laundry kiloan pelanggan bisa mencuci segala jenis pakaian yang di hitung sesuai dengan berat pakaian. Selain itu disediakan juga bagi pakaian yang bermerek atau pakaian formal dengan harga yang terjangkau tiap potongnya. Dan tentunya dikerjakan oleh tenaga ahli professional yang telah dilatih sebelumnya.

Di outlet ini tersedia juga cuci komplit special dikarenakan memakai setrika press yang bisa membuat pakaian tampak lebih halus dibandingkan setrika biasa. “Quality must be number one for me”, ungkap Mr.Frank dengan logat English nya yang sudah fasih karena pernah kuliah di Amerika waktu masih muda. Pemilik sekaligus pengelola outlet SFL ke 125 ini selalu bersemangat dalam menjalankan usahanya dikarenakan sudah ada pelanggan pasti dari villa yang tak jauh dari tempat tinggalnya di Umalas. Sudah jelas bahwa dalam berwiraswasta beliau punya banyak inovasi dalam mengembangkannya. Terima kasih Mr.Frank atas kerjasamanya. Salam sukses selalu !!! ( red )
[hr]

Next Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme