Simply Fresh Laundry yang telah genap berusia 5 tahun di bulan Februari 2011 kemarin, kembali mendapatkan prestasi yang luar biasa. Dimana berdasar hasil survey yang dilakukan oleh Majalah Info Franchise dimana Simply Fresh sebagai laundry kiloan yang populer diketahui banyak orang.

Survey yang dinamakan Top Of Mind Survey (TOM) yaitu suatu metodologi pensurveyan yang dilakukan secara acak kepada responden yang tersebar di seluruh kota di Indonesia. Top of Mind brand awareness adalah merek waralaba yang disebutkan spontan pertama kali oleh responden ketika ditanyakan merek-merek waralaba (kategori tertentu) yang mereka ketahui.

Pengambilan sample dilakukan secara purposive random sampling terhadap 400 orang peminat bisnis franchise, dengan wilayah survei meliputi DKI Jakarta (25,1% ), Jawa Barat dan Banten (25,1 %), Jawa Tengah dan Yogyakarta (17,5 %), Jawa Timur (13,9 %), dan kota-kota lainnya (18,3 %).

Dimana Simply Fresh Laundry menduduki peringkat teratas untuk kategori laundry kiloan dengan total 19,5 %, lalu disusul laundry lainnya yang mendapat prosentase 3,2 %, disusul peringkat ketiga 1,6% , dan seterusnya..

Berdasar survey tersebut Simply Fresh Laundry memberikan bukti bahwa sebagai laundry kiloan terpopuler di Indonesia, berkat jaringannya yang tersebar di 50 kota dengan total outlet sampai dengan Maret 2011 berjumlah 170 outlet.

Mari bergabung bersama kami untuk meraih kesuksesan bersama..

Success is our right!!

hasil survey dapat dilihat di Majalah Info Franchise edisi Maret-April 2011

 

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme