Tips Liburan Saat Musim Hujan

Berikut adalah Tips Liburan Saat Musim Hujan,Musim hujan di Indonesia akhir-akhir ini datang lebih awal. Biasanya Fresher lebih memilih untuk tinggal di rumah ketimbang melakukan travelling ke tempat wisata. Tapi bisa bayangkan seberapa membosankannya jika sepanjang musim penghujan Fresher hanya menghabiskan diri di rumah?

Sebelum Fresher memutuskan untuk berdiam diri di rumah saat musim penghujan, sebaiknya cek dulu daerah-daerah yang Mr. Fresher kunjungi waktu musim hujan:

1.Pemandian air panas
Berendam di pemandian air panas alternatif liburan saat musim hujan tiba. Selain bisa mandi dengan nyaman, kita juga bisa menikmati pemandangan alam yang indah di sekitar pemandian. Beberapa contoh pemandian air panas yang terkenal di Indonesia antara lain Ciater di Jawa Barat, Cangar di Jawa Timur, dan masih banyak lagi.

2. Museum
Berkunjung ke museum, selain refreshing kita juga bisa menambah pengetahuan.
Wisata sejarah seperti berkunjung ke museum juga menjadi alternatif seru lainnya untuk berlibur di musim penghujan. Fresher bisa berwisata sekaligus menambah wawasan tanpa perlu takut terguyur hujan.

3. Nongkrong di Cafe Saat Hujan
Kopi hangat ditemani cemilan sangat pas dilakukan saat hujan turun. Namun jika menikmatinya sendirian di rumah terasa kurang nikmat rasanya, berdua dengan orang tercinta, atau bercanda dengan teman semakin nikmat untuk menikmati secangkir kopi.

4.Tempat wisata indoor
Tempat wisata indoor juga menjadi destinasi liburan yang aman dan nyaman saat musim hujan.
Malas pergi keluar rumah karena takut basah kehujanan? Coba datang ke beberapa tempat wisata indoor seperti Seaworld Ancol dan Trans Studio. Biasanya jumlah pengunjung di tempat-tempat wista akan berkurang dari biasanya di saat turun hujan. Momen ini bisa Fresher gunakan untuk menikmati segala fasilitas yang ada di dalamnya dan mendapatkan liburan seru di musim hujan.

Jadi bagaimana Fresher? masih enggan wisata saat musim liburan??^^

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme