mencuci bahan brokat

Tips dari Simply Fresh, Usaha Laundry dan Laundry Kiloan_ Bahan brokat kini memang sedang kembali menjadi tren, Fresher. Bahan ini dibuat dengan teknik tenun dan teksturnya sangat rentan. Untuk itu cara perawatan baju ini haruslah ekstra hati-hati agar tak mudah rusak. Bagi Fresher yang punya banyak koleksi lace atau brokat ada baiknya menyimak tips yang satu ini, Fresher. Kali ini Mr. Fresh akan menghadirkan satu tips mencuci baju brokat dan berbahan brokat Fresher agar tak mudah rusak seperti yang telah dilansir oleh thelaundress.com.

Sebenarnya untuk lebih amannya Fresher bisa mencucikan baju brokat Fresher ke binatu, Fresher. Namun, jika Fresher ingin mencuci sendiri maka cuci baju brokat Fresher dengan tangan. Hindari mencuci baju berbahan brokat dengan mesin cuci. Ini ditujukan untuk menjaga struktur kain.

Untuk deterjennya sendiri pilihlah yang lembut. Jika baju lace Fresher terkena noda jangan lupa untuk mengoleskan sedikit air jeruk nipis sebelum merendamnya. Setelah itu kucek dengan lembut. Jangan pula menyikat baju berbahan brokat ini Fresher, karena rentan rusak.

Selanjutnya hindari mesin pengering dan jangan pula memeras baju berbahan ini. Hindarkan pula baju ini dari sinar matahari langsung. Cukup angin-anginkan saja baju berbahan lace ini.

Setelah itu, saat menyimpan baju ini akan lebih baik untuk tidak menggantungnya Fresher. Cukup lipat dan simpan dalam lemari. Ini untuk menghindari kerusakan serat brokat.

Itu tadi beberapa tips mudah yang bisa Fresher praktekkan untuk menjaga agar baju brokat Fresher senantiasa awet. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat 🙂

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme