tips menghilangkan bau apek pada baju
Sebagian besar bau apek pada pakaian muncul ketika pakaian disimpan di lemari. Walaupun begitu, pemicu bau apek bisa terjadi jauh sebelum pakaian tersebut disimpan, yaitu pada saat pencucian dan pengeringan.Kami mempunyai sedikit Tips menghilangkan bau apek pada baju
Jika pakaian Fresher terlanjur berbau apek atau berbau kapur barus menyengat, cara menghilangkan bau apek berikut ini bisa Fresher ikuti. Beberapa hari sebelumnya, luangkan waktu untuk menyiapkan pakaian yang akan Anda kenakan, terutama pakaian yang telah lama disimpan. Jika pakaian tersebut berbau apek atau berbau kapur barus, Anda masih memiliki waktu untuk mencucinya. Perhatikan petunjuk perawatan pada label pakaian untuk mengetahui apakah pakaian tersebut bisa dicuci sendiri di rumah atau hanya bisa dicuci kering oleh jasa penatu.

Baca Lagi : Asal Usul Mesin Cuci

1. Jika pakaian ditumbuhi jamur, hilangkan jamur tersebut sebisa mungkin menggunakan sikat gigi bekas kering.

2. Gunakan deterjen berkualitas dengan aroma kesukaan Anda atau Anda juga bisa memakai pewangi cucian secara terpisah.

3. Pastikan buih dan residu deterjen telah hilang dengan cara membilas cucian hingga tuntas. Untuk mencegah buih berlebihan, gunakan deterjen sesuai takaran yang dianjurkan.

4. Langsung keluarkan cucian dari mesin cuci dan langsung keringkan sesuai petunjuk perawatannya.

5. Setelah benar-benar kering, setrika pakaian pada suhu yang sesuai.

6. Gantung pakaian di tempat terbuka agar terpisah dari baju-baju lain di lemari. Kini pakaian tersebut berbau segar dan siap Fresher kenakan.

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme