Fresher.. Sekarang ini banyak kita jumpai para wanita memakai sepatu/sandal bersol tebal atau biasa disebut wedges dan ternyata wedges tidak hanya dipakai di kalangan anak muda saja tetapi juga oleh kalangan dewasa. Selain nyaman dipakai, modelnya pun variatif dan wedges juga dapat digunakan di segala suasana baik formal maupun nonformal. Tidak mengherankan jika banyak  kaum wanita yang gemar mengoleksinya. Berikut Tips Cara Merawat Wedges dari Simply Fresh Laundry juaranya waralaba laundry kiloan agar Wedges Fresher tetap terlihat baru & awet : 

  1. Sikat perlahan kotoran dan debu-debu di daerah sol wedges dengan sikat yang lembut, bisa memakai sikat gigi & hindari menyikat detail wedges terlalu keras agar tidak cepat rusak dan gunakan kain lembut untuk menyeka bagian badan wedge.
  2. Untuk wedges yang berbahan kain disarankan jangan menggunakan air, cukup di usap-usap saja dengan sikat yang lembut.
  3. Untuk model wedges yang berbahan kulit, gunakan lap yang lembut agar tidak merusak kulit.
  4. Untuk noda yang membandel, semprotkan pembersih pada wedges, tunggu beberapa menit baru di usap dengan kain lembab, setelah itu keringkan dengan kain kering.
  5. Sebaiknya tunggu hingga wedges benar benar kering, barulah bisa dipakai.
  6. Simpan wedges di rak terbuka dengan posisi berdiri, jangan disimpan di dalam kardus karena akan menjadi lembab dan berjamur. Untuk wedges yang jarang dipakai dapat disimpan di dalam kotak sepatu atau tas dari kain flannel. Fresher bisa menambahkan silica gel jika mau, tapi gantilah silica tiap 2 minggu sekali.

 cara merawat wedges

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme