Setelah berhasil masuk dalam buku 101 Young CEO karya Ilman Akbar, kini Simply Fresh Laundry kembali masuk dalam buku Franchise TOP of Mind, Franchise Brand Champions karya Julhan Sifadi dan Wawan W. Efendi yang diterbitkan oleh Neo Mediatama Publishing. Buku ini diterbitkan setelah Simply Fresh Laundri untuk keempat kalinya berhasil meraih penghargaan Franchise Top Of Mind 2013 setelah sebelumnya pada tahun 2010, 2011 dan 2012 juga meraih penghargaan yang sama.

Buku Franchise Top Of Mind

Top Of Mind adalah suatu metode survei kepada sejumlah responden dengan pertanyaan langsung Merek/ Brand apa yang pertama kali diingat untuk suatu kategori bidang bisnis. Pada tahun ini, penghargaan Franchise Top Of Mind 2013 diberikan kepada 53 kategori bisnis, dimana sebelumnya telah dilakukan survey di tujuh kota besar dengan 700 responden oleh Majalah Info Franchise bersama dengan Entrepreneur  Edu dan Dinamic Marketing Research Service

Dalam buku ini dibahas tujuh belas merek waralaba dan business opportunity paling poluper di Indonesia. Merek-merek tersebut adalah merek andalan yang banyak dipilih oleh masyarakat seperti Apotek K 24, Ayam Bakar Wong Solo, Campina Es Krim, Indomaret, Shop and Drive, Martha Tilaar Salon Day Spa dan lain-lain. Bagi kami ini merupakan bentuk kepercayaan atas merek dan company product yang telah kami ciptakan besama rekan kerja. Bentuk kepercayaan ini juga memacu kami untuk berkerja lebih baik dan berusaha untuk selalu memuaskan para investor yang telah bekerja bersama kami. Lebih khususnya, dengan segala kerendahan hati, kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas bentuk kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat luas dan kedepannya kami akan selalu berusaha memberikan yang terbaik agar menjadi torehan emas Simply Fresh Laundry.

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme