Yuk Nikmati Hari Minggu Dengan Maksimal!

Yuk Nikmati Hari Minggu Dengan Maksimal!

Hari Minggu selalu ditunggu! Setuju tidak Fresher ?

Apalagi bagi Fresher yang dalam satu minggu selalu sibuk selama 6 hari, maka hari ke-7 adalah hari yang selalu ditunggu-tunggu untuk bisa menikmati hidup anda dengan lebih santai plus menyenangkan. Nah, agar hari Minggu anda lebih mantap yuk cari tahu aktifitas mengasyikan yang bisa anda lakukan di hari Minggu berikut ini:

1. Bangun Lebih Pagi!
Bisa jadi banyak dari Fresher yang akan melakukan balas dendam di hari Minggu dengan bangun lebih siang atau bahkan bangun sangat siang. Tapi kenapa tidak anda coba untuk bangun pagi di hari Minggu ? Anda bisa menikmati pagi hari yang tidak pernah anda lakukan pada saat weekday di hari Minggu. Nikmati udara segar dan cuaca cerahnya pagi hari sambil berolahraga pagi tentu sangat menyenangkan. Nah, agar anda bisa bangun pagi di hari Minggu maka jangan habiskan malam minggu anda sampai terlalu larut malam ya Fresher.

2. Olahraga Pagi
Jika anda selalu menemukan alasan untuk tidak berolahraga saat weekday maka jangan cari alasan untuk jadikan hari minggu yang free terlalu sibuk sampai anda juga tidak bisa berolahraga. Anda harus bisa memanfaatkan waktu 1 atau 2 jam di hari minggu untuk mengolah tubuh. Ingat! Tubuh anda juga butuh berkeringat lho Fresher. Lakukan olahraga anda dengan menyenangkan sehingga anda bisa sekalian merefresh pikiran anda.

3. Kumpul Keluarga
Jika pada saat weekday berkumpul dengan keluarga sangat sulit dilakukan maka yuk lakukan di hari minggu. Berkumpul, bermain, piknik, masak bersama, membersihkan rumah bersama bisa meningkatkan quality time anda bersama keluarga.

4. Lakukan Hobi
Melakukan hobi juga bisa anda lakukan di hari Minggu. Melakukan hobi sangat bermanfaat bagi kesehatan mental anda. Kenapa demikian? Karena tentu karena melakukan hobi bisa membuat perasaan anda berbahagia, membuat diri anda rileks dan mampu mengolah kreatifitas anda. Anda juga bisa berkreasi untuk menemukan hobi baru yang menyenangkan untuk anda di hari Minggu.

5. Pergi ke tempat yang anda inginkan!
Sekali waktu anda membutuhkan suasana baru untuk merefresh pandangan dan juga pikiran. Karena itu yuk sesekali kita pergi ke tempat yang anda inginkan. Jika tidak ada teman atau keluarga yang bisa menemani anda maka tidak ada salahnya anda menikmati wkatu ‘me time’ sendiri ke tempat impian anda. Barangkali di sana anda bisa bertemu dengan orang baru yang sama menyenangkannya dengan teman anda.

6. Jangan sentuh pekerjaan!
Gunakan hari libur Anda sebagai hari dimana Anda melepas penat dan mengembalikan stamina untuk bekerja kembali. Jangan usik hari Minggu Anda dengan melihat bahkan benar – benar mengerjakan tugas kantor lainnya. Jadikan hari Minggu Anda tetap hari Minggu. Manfaatkan saja hari ini untuk melakukan apa yang Anda suka bukan yang terus membuat Anda terbebani hingga menjadi semakin lelah.

7. Jangan sering menyentuh gadget
Terkadang kita tidak sadar, bahwa gadget atau teknologi bisa membuang – buang waktu kita untuk berlibur. Karena sosial media saat ini sudah sangat menjamur dan bahkan seolah tidak bisa lepas dari fikiran dan hati setiap orang. Tapi cobalah untuk tidak menyentuh gadget Anda barang hanya 1 hari saja. Abaikan saja segala gangguan yang ada, kecuali Anda rasa itu penting untuk Anda lakukan. Nikmati waktu libur Anda tanpa gangguan kecil sedikitpun.

8. Menulis
Salah satu aktifitas yang mungkin saat ini sudah banyak ditinggalkan adalah menulis. Padahal dengan menulis anda bisa mencurahkan perasaan yang sedang anda alami. Padahal dengan menulis anda bisa melampiaskan perasaan yang mungkin tidak bisa anda utarakan. Karena itu menulis membantu meringankan beban hidup anda. Dengan menulis anda juga bisa menyimpan kenangan dan membangkitkan semangat Anda saat kembali beraktivitas esok hari.

Nah, adakah dari aktifitas di atas yang sering anda lakukan di hari Minggu Fresher ? Yuk Nikmati Hari Minggu Dengan Maksimal!

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme