10 Trik Menjaga Jaket Jeans Tetap Keren

10 Trik Menjaga Jaket Jeans Tetap Keren

Jaket jeans makin kusam makin keren..

Mungkin Fresher beranggapan demikian ya, tapi bukan berarti Fresher tidak pernah mencuci jaket jeans koleksi anda ya. Tentu saja jaket jeans kesayangan tetap harus rutin dicuci untuk menjaga kebersihannya dan pastinya harus mendapat perawatan yang baik agar jaket dapat awet serta tahan lama.

Nah, jangan bingung dulu untuk memberikan perawatan jaket jeans kesayangan. Karena Mr.Fresh akan berikan tipsnya untuk Fresher semua. Simak tips dari Mr.Fresh dalam 10 Trik Menjaga Jaket Jeans Tetap Keren berikut.

1. Baca Washing Care Lable. Dari sana anda akan tahu tips terbaik untuk pencucian dan perawatan jaket jeans anda.

2. Pastikan tidak ada benda apapun yang tertinggal. Seperti uang kertas, koin, pulpen, dan sebagainya. Hal ini untuk mencegah jeans terkena serpihan kertas atau benda tajam pada saat pencucian.

3. Pada saat mencuci hindari penggunaan pemutih, karena bisa memudarkan semua warna jeans.

4. Untuk pencucian dengan mesin cuci, maka atur kecepatan mesin cuci anda pada metode ‘delicate’.

5. Jaket jeans bisa dicuci dengan pakaian lain yang berbahan denim. Tetapi ingat jangan memasukan terlalu banyak jeans ke dalam mesin cuci. Sebaiknya tidak lebih dari 5 potong jeans yang dicuci bersamaan. Karena jika terlalu banyak jeans maka bisa membuat mesin cuci anda overload dan pencuciannya tidak bisa bersih maksimal.

6. Mencuci menggunakan tangan bisa membuat anda lebih mudah melakukan perawatan mendetil untuk jaket jeans.

7. Hindari warna jaket jeans memudar dengan cara dibalik pada saat pencucian.  Jangan pula jemur langsung jaket jeans anda dibawah siar matahari.

8.Pada saat penjemuran sebaiknya jeans digantung menggunakan hanger dan dibalik sehingga bagian dalam yang berada di luar.

9.Jangan menjemur jeans di bawah sinar matahari yang terlalu panas karena panas matahari bisa membuat warna jeans anda menjadi mudah kusam.

10.Setelah kering, sebaiknya jeans tidak dilipat. Simpan di lemari dengan cara digantung menggunakan hanger untuk menjaga bentuk aslinya.

Cukup mudah kan Fresher! Selamat mencoba atau anda bisa mempercayakan perawatan jaket jeans kesayangan ke Simply Fresh Laundry terdekat.

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme