tips sukses entrepreneur dunia

tips sukses entrepreneur dunia

Bagi sebagian orang sukses merupakan hal yang dicita-citakan dan diimpikan dalam hidup. Kesuksesan tidak akan begitu saja dapat kita raih dengan mudah dan simple, namun kesuksesan berawal dari sebuah perjalanan perjuangan yang panjang untuk dapat meraih kesuksesan yang kita impikan. Sobat fresher, kami sudah merangkum beberapa tips sukses dari entrepreneur dunia seperti Bill Gates, Steve Jobs dan Mark Zuckerberg, berikut tips suksesnya sobat Fresher :

1.Melihat Peluang & Take Action
Ada banyak jalan menuju Roma begitu kata pepatah yang sering kita dengar dengan asumsi ada begitu banyak peluang yang dapat kita ambil dalam menuju gerbang kesuksesan. Melihat peluang & take action salah satunya merupakan hal terpenting. Seperti contoh : Bill Gates melihat adanya peluang bahwa suatu saat komputer akan menjadi barang yang digunakan secara massal. Sehingga akhirnya Bill Gates menciptakan Sistem Operasi “Windows” untuk Komputer dan take action untuk menyukseskan hasil produknya supaya sukses terealisasi. Hingga muncul statement dari Larry Page entrepreneur pendiri Google

Selalulah bekerja keras dalam sesuatu yang menarik bagi Anda meskipun terasa tidak nyaman, dan lihatlah peluang untuk mendapatkan kesuksesan yang ingin anda raih.

2.Lakukanlah dengan passion yang anda sukai

People with passion can change the world for the better.

Bagi Steve Jobs Passion itulah yang dapat merubah dunia menjadi lebih baik. Akan sulit untuk menghasilkan ide yang baru dan kreatif ketika Anda tidak memiliki ketertarikan dan minat khusus pada apa yang Anda kerjakan.

Jika kami termotivasi oleh uang, kami akan menjual perusahaan ini jauh-jauh hari dan akhirnya berlibur di pantai.

Sebut Larry Page selaku pendiri Google.

Ini bukan tentang jumlah uang. Bagi saya dan rekan, hal yang paling penting adalah kami menciptakan aliran informasi yang terbuka bagi semua orang

Kata Mark Zuckerberg.

3.Teruslah Berinovasi
Sebagian besar enterpreneur dunia saat ini bukanlah pionir di bidangnya. Namun mereka sukses melakukan inovasi, sehingga mereka lebih sukses dibandingkan dengan pionir di bidangnya karena berkat keberhasilan dalam berinovasi.

Inovasi adalah yang apa membedakan antara pemimpin dan pengikut

Sebut Steve Jobs, Pendiri Google.

Kami menargetkan inovasi

kata CEO Google, Larry Page, Google memastikan mereka lebih unggul dari kompetitor karena adanya inovasi yang dilakukan Google.

4.Mempunyai Visi dan Misi yang Jelas dan Baik

Satu hal yang paling penting adalah fokus secara obsesif pada kustomer. Tujuan kami adalah menjadi perusahaan yang paling fokus pada kustomer di bumi

kata eff Bezos, pendiri Amazon.

Pada dasarnya, tujuan kami adalah untuk mengorganisir informasi di dunia dan membuatnya bisa diakses dan bermanfaat secara universal. Itulah misi kami

ujar Larry Page.

Saya kira sesuatu yang sangat saya perhatikan adalah misi kami untuk membuat dunia lebih terbuka

kata Mark Zuckerberg

Mereka yang memiliki visi dan misi yang jelas dan baik. Tanpa adanya visi dan misi yang jelas dan baik, mungkin saja mereka dapat meraih kesuksesan, namun akan sulit untuk dapat mempertahankannya. Oleh karena itu diperlukan suatu visi dan misi yang jelas dan baik.

Demikian tips sukses dari entrepreneur dunia. Semoga dapat menginspirasi sobat fresher semuanya. Salam Sukses !!..

www.simplyfreshlaundry.com

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme