5 Kebaikan Dari Kita & Untuk Kita

Apakah Fresher termasuk orang yang menganut aliran ” go with the flow?” tetapi sudahkah anda mencoba mengamati apakah aliran yg anda arungi saat ini membawa anda ke arah yang lebih baik atau sebaliknya?

Coba renungkan dan mungkin anda akan merasa perlu untuk merubah aliran yang membawa anda termasuk merubah diri anda menjadi lebih baik.

Dikutip dari situs www.marcandangel.com berikut adalah hal yang bisa Fresher lakukan sekarang untuk kebaikan bagi diri anda sendiri.

1. Start spending time with the right people.

Bergaul dengan orang-orang mencintai dan menghargai anda, yang mendukung anda untuk berkembang ke arah yang lebih sehat, lebih baik.Mendukung diri anda sekarang dan cita-cita baik yang ingin anda tuju.

2. Start facing your problems head on.

Jangan menjadikan masalah menguasai diri anda. Tetapi jadilah seseorang yang mengatasi masalah. Masalah tidak akan hilang kecuali anda bergerak untuk mulai mengatasinya. Lakukan sekarang hal yang anda bisa dan hargai diri anda saat berhasil menyelesaikan suatu masalah.

3. Start being honest with yourself about everything.

Jujurlah pada diri anda sendiri tentang apakah yg anda lakukan sudah benar atau belum, jujurlah melihat apakah diri anda perlu melakukan perubahan le arah yang lebih baik atau tidak. Jujurlah tentang hal yang ingin anda miliki dalam hidup dan tentang cita-cita anda. Selalu jujur tentang segala aspek dalam diri anda. Karena diri anda sendirilah yang bisa membawa anda ke arah yg lebih baik.

4. Start making your own happiness a priority.

Terkadang beberapa orang terlalu memperdulikan perasaan atau kebutuhan orang lain dan mengesampingkan kebutuhan dan perasaan dirinya sendiri bahkan menyakiti dirinya sendiri. Padahal anda bisa juga memperhatikan kebutuhan diri anda sekaligus memperhatikan orang-orang terkasih anda.Saat anda bisa membahagiakan diri anda sendiri maka anda bisa lebih lagi memberikan kebahagiaan bagi orang lain.

5. Start being yourself, genuinely and proudly.

Karena setiap orang memiliki keunikan, kekuatan dan keindahan nya masing-masing. Banggalah atas diri anda sendiri dan tunjukan yang terbaik dari diri anda sendiri.

Yuk Fresher coba lakukan sekarang kebaikan untuk diri kita sendiri. Karena kalau bukan kita siapa lagi?

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme