laundry kiloan

Kian banyaknya laundry kiloan di perumahan-perumahan sangat membantu menyelesaikan permasalahan cucian kotor rumah tangga. Tinggal menyerahkan cucian kotor ke laundry kiloan dan kembali dalam keadaan rapi, bersih, serta wangi. Biayanya juga efisien dan tentunya menghemat waktu dan tenaga kita

Namun, fresher tentu tidak sembarangan menyerahkan cucian fresher ke laundry apapun yang fresher temui. Pastinya fresher memperhatikan kualitas laundry yang ingin fresher serahi cucian kotor.

laundry kiloan

Berikut Mr. Fresh akan memberikan 5 tips memilih laundry kiloan yang baik:

Pilihlah laundry kiloan yang mengeringkan pakaian dengan mesin pengering, bukan menjemur pakaian di depan toko/dipinggir jalan.

Pilihlah laundry kiloan yang menggunakan permesinan canggih dan moderen, bukan mencuci dengan cara manual karena hasil kurang maksimal.

Pilihlah laundry yang menggunakan deterjen bebas alergi, sehingga fresher tidak akan merasakan masalah (gatal-gatal, ruam kemerahan, dll) ketika memakai pakaian fresher setelah di laundry.

Pilihlah laundry kiloan yang menjaga higinitas pakaian fresher dengan tidak mencampur cucian dengan milik pelanggan lainnya.

Untuk efisiensi biaya dan waktu pilihlah laundry kiloan yang terdekat dengan rumah fresher, tentunya dengan memperhatikan empat point di atas.

Semoga dengan informasi mengenai 5 Tips memilih laundry kiloan yang baik ini dapat membantu fresher dalam memilih Simply Fresh sebagai laundry langganan anda.

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme