Tips Trik Segar di Pagi Hari

Pagi hari apalagi di hari Senin terkadang menjadi momok bagi sebagian orang. Ada perasaan berat saat harus membuka mata dan mulai beraktifitas di hari Senin. Apakah anda termasuk salah satunya Fresher?

Ya, bisa jadi hal itu hanyalah sugesti saja tetapi memang tidak ada salahnya jika kita melakukan sesuatu untuk membuat pagi hari menjadi lebih bersemangat bukan? Berikut Mr.Fresh akan berikan beberapa Tips Trik Segar di Pagi Hari untuk Fresher kesayangan.

Minum air putih
Ya! Minuman yang satu ini memang sangat dianjurkan untuk langsung diteguk sesaat setelah anda membuka mata di pagi hari. Air putih memberi banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Minum segelas air saat perut masih kosong diakui punya manfaat kesehatan. Minuman ini juga berfungsi untuk mencerahkan dan juga melembapkan kulit dari dalam sehingga penampilan senantiasa terlihat fresh.
Selain itu rasa segar yang menjalar dari kerongkongan ke perut akan membuat Anda lebih muda terjaga.

Mencuci muka dan mandi pagi
Jika anda tidak sedang terburu-buru maka begitu bangun segeralah mencuci muka dengan air dingin agar wajah terasa segar. Gunakan pula pembersih wajah untuk membersihkan sisa krim malam dan mengangkat sel kulit mati sehingga wajah terlihat cerah. Jika Fresher harus segera terburu-buru untuk beraktifitas maka segeralah mandi pagi. Guyuran air dingin yang menyentuh kulit akan membuat saraf anda bangun dan tubuh terasa lebih segar.

Ada baiknya sempatkan olah raga ringan
Berlari kecil atau sekadar melakukan peregangan akan sangat cepat membuat Anda kembali terjaga. Faktanya melakukan olah raga ringan di pagi hari sebelum melakukan aktivitas lain akan membuat tubuh jadi lebih siap dan segar untuk menjalani hari.

Buka jendela dan tarik nafas dalam
Di pagi hari segeralah membuka jendela, biarkan anda merasakan angin pagi dan cahaya pagi. Tarik nafas dan hirup udara pagi kemudian biarkan hangatnya sinar matahari pagi membuat anda terbangun.

Pikirkan hal yang menyenangkan dan bersyukur
Jangan memikirkan tumpukan pekerjaan dan deadline saat bangun pagi karena pasti membuat anda malas untuk melepas selimut. Maka cobalah memikirkan sesuatu yang menyenangkan dan mengasyikan yang bakal Anda lakukan di hari itu. Fresher juga pastikan mengucapkan syukur di pagi hari dan bersyukur akan banyaknya nikmat yang anda miliki sampai hari itu.

Yuk bangun pagi dengan segar dan semangat Fresher!

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme