Trik Fashion Untuk Tampil Fresh

Penampilan fresh pasti membuat diri kita sendiri semangat untuk beraktivitas. Penampilan fresh juga membuat orang-orang sekitar kita senang berinteraksi dengan kita.

Nah, untuk Fresher yang ingin membuat penampilan kamu selalu Fresh ada beberapa trik yang bisa kamu lakukan. Salah satu trik nya adalah memperhatikan pemilihan pakaian kamu. Seperti dikutip dari shopious.com pemilihkan pakaian yang tepat akan membuat penampilan Fresher selalu fresh. Mau tahu tips n trik nya? Berikut Mr.Fresh rangkumkan tipsnya untuk kamu.

1. Kurangi penggunaan warna gelap
Warna-warna gelap seperti hitam, coklat ataupun biru tua sebaiknya dikurangi karena sangat identik menggambarkan usia yang terlalu matang alias membuat terlihat lebih tua.
Warna gelap membuat pemakainya terlihat elegant tetapi sebaiknya jangan terlalu sering menggunakan warna gelap ya Fresher. Minimalisir pemakaian warna gelap bisa menghindari kesan tua dan kuno pada gaya fashion kamu.

2. Pilih warna cerah
Nah, selang selingi busana berwarna gelap kamu dengan pilihan warna yang cerah. Warna-warna cerah dapat menunjukkan keceriaan dari dalam diri seseorang. Itulah sebabnya warna cerah bisa menjadi warna yang mewakili anak muda yang penuh semangat. Warna-warna yang cerah seperti oranye, pink, kuning dan juga warna pastel akan memancarkan pantulan cahaya sehingga kulit wajah anda akan terlihat lebih beraura dan bersinar.

3. Kenakan pakaian trendi yang tak lekang waktu
Tampil trendi bukan berarti Fresher harus selalu mengikuti fashion baru yang beredar. Tapi itu artinya kamu harus cerdas memilih dan membeli pakaian yang dikenakan. Pilihlah pakaian yang tak lekang oleh waktu yang selalu terlihat in kapan pun kamu mengenakannya. Dengan demikian maka tidak akan memberi kesan tua pada penampilan anda. Salah satu contohnya adalah denim atau jeans. Denim merupakan salah satu gaya berbusana yang selalu menarik dan terlihat trendi sepanjang masa.

4. Minimalisir motif
Penggunaan pakaian bermotif yang mulanya bertujuan untuk mengikuti style yang sedanghappening akan menjadi sesuatu yang salah jika motif yang digunakan terlalu ramai. Jangan buat penampilan kamu terlalu ramai, pintar-pintarlah memadu padankan pakaian bermotif dengan yang polos.

5. Sesuaikan dengan bentuk badan
Menyesuaikan seluruh item busana yang digunakan dengan bentuk dan ukuran tubuh adalah hal yang tak boleh terlupakan. Pilihlah pakaian yang pas, tidak telalu longgar ataupun ketat membentuk tubuh. Pakaian terlalu ketat akan menyulitkan Fresher dalam beraktivitas. Pakaian terlalu longgar akan membuat kamu terlihat tidak rapih alias berantakan.

6. Permainan make up
Ya! Bagi Fresher wanita, polesan make up yang tepat akan membuat Fresher terlihat fresh! Jangan terlalu berlebihan, polesan tipis BB cream atau bedak, lipstick yang segar, lip gloss, eye liner dan sedikit sentuhan blush on sudah cukup untuk menunjukkan penampilan kamu fresh setiap saat.

7. Hindari aksesoris yang berlebih
Pemakaian aksesoris tentu bisa menunjang penampilan menjadi lebih menarik. Namun penggunaan aksesoris yang terlalu berlebihan dan bertabrakan satu sama lain akan membuat kesan tua dan tidak menarik sama sekali. Sebaiknya, pilihlah aksesoris sederhana dan ukurannya tidak mencolok sehingga tetap memberikan kesan elegan dan tetap menunjang penampilan.

8. Jangan lupa mandi
Apa jadinya kalau penampilan sudah oke tapi bau badan mengganggu? Jangan sampai ya Fresher. Jagalah selalu kebersihan diri kamu mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki.

Itu tadi beberapa tips n trik fashion agar penampilan kamu selalu Fresh. Fresher ada tips lain? share disini yuk.

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme