Perkembangan bisnis di Indonesia pada tahun 2013 mencapai peningkatan sebanyak 8% untuk waralaba lokal dan 14% untuk waralaba asing. Jika dilihat, angka ini sangat kecil, namun pertumbuhan bisnis waralaba perlu didukung terus menerus untuk menambah jumlah lapangan pekerjaan di Indonesia.

Bisnis waralaba saat ini sedang banyak diminati calon pengusaha, selain kemudahan berbisnis yang ditawarkan, bisnis ini juga memiliki tingkat resiko yang kecil jika dibandingkan dengan berbisnis secara langsung. Dengan melihat data di atas, Simply Fresh Laundry sudah ikut meningkatkan jumlah perkembangan bisnis lokal di Indonesia selama kurang lebih 8 tahun (Sewindu).

Memasuki umurnya yang sewindu pada 28 Februari nanti, Simply Fresh Laundry telah memiliki 255 Outlet yang tersebar di 85 kota diIndonesia dari Aceh hingga Papua. Pesatnya perkembangan bisnis Simply Fresh Laundry dikarenakan jalinan kerjasama yang erat antara terkerjasama kami dengan management pusat. Sabtu, 1 Maret 2014 adalah puncak Sewindu Simply Fresh Laundry, kami mengadakan Bazzar sembako murah bagi masyarakat yang kurang beruntung. Bazzar Sembako Murah menjadi program utama kami disetiap tahunnya. Pada acara ini akan dibagikan 300 kupon Bazzar Sembako Murah. Kegiatan ini juga menjadi kegiatan rutin sekaligus Corporate Social Responsibility (CSR) dari Simply Fresh Laundry.

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme