picture credit : www.fansshare.com
picture credit : www.fansshare.com

Kampus, tempat bagi mahasiswa dari berbagai daerah untuk menuntut ilmu, menyimpan peluang bisnis yang besar bagi Anda yang jeli. Jika Anda kebetulan memiliki lahan atau rumah di sekitar lingkungan kampus, tidak ada salahnya Anda manfaatkan untuk memulai usaha milik Anda sendiri. Berikut beberapa ide peluang bisnis bagi Anda :
1.Kos-kosan
Jika rumah Anda memiliki tempat yang luas dan tidak terpakai, ada baiknya Anda manfaatkan menjadi kamar kos untuk disewakan kepada mahasiswa, karena kos menjadi salah satu kebutuhan utama bagi mahasiswa yang berasal dari luar daerah. Anda dapat merenovasi rumah Anda sesuai dengan kebutuhan.

2.Kuliner
Setiap hari tentunya kebutuhan mahasiswa akan kuliner selalu ada, karena rata-rata mahasiswa tidak memiliki waktu atau tidak mau repot untuk memasak sendiri. Oleh karenanya, peluang bisnis kuliner layak Anda coba. Dipadukan dengan rasa yang enak dan harga yang terjangkau, bisa dipastikan usaha kuliner Anda akan kebanjiran pelanggan

3.Fotokopi
Salah satu kebutuhan mahasiswa untuk menunjang studinya adalah buku. Tidak jarang untuk lebih menghemat biaya, mahasiswa mem-fotokopi materi atau buku yang diperlukan. Oleh karenanya usaha fotokopi dan alat tulis memiliki prospek yang baik di lingkungan kampus.

4.Laundry
Usaha laundry menjadi salah satu jenis usaha yang memiliki prospek cerah di lingkungan kampus, karena jarang sekali mahasiswa yang memiliki waktu untuk melakukan pekerjaan mencuci sendiri. Jika Anda memiliki lahan di sekitar kampus cobalah peluang membuka usaha laundry. Kunci sukses dari usaha ini adalah menjaga kualitas dan memberikan servis yang terbaik maka pelanggan akan terus berdatangan menggunakan jasa Anda.
Untuk memulai usaha laundry di lingkungan kampus juga tidak sulit, karena Simply Fresh Laundry menawarkan solusi bagi Anda dengan paket investasi yang terjangkau. Sehingga Anda bagi Anda yang sudah memiliki tempat usaha di sekitar kampus tidak perlu repot-repot lagi mempersiapkan usaha laundry sendiri.

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme