membersihkan noda luntur pada pakaian

Cara Membersihkan Noda Luntur

Membersihkan Noda Luntur Pada Pakaian Berwarna

Fresher pernah mengalami baju kesatangan kena luntur? nah Anda tentu penasaran kan  Bagaimana cara membersihkan noda luntur pada pakaian berwarna? berikut Mr.Fresh ulas tips membersihkan noda luntur pada pakaian.

Ambil panci, isi dengan air seperti saat Anda hendak memasak air. Tambahkan detergen ke dalam panci. Jangan lupa baca petunjuk penggunaan terlebih dahulu. Setelah itu, rebus hingga mendidih air yang sudah diberi deterjen tersebut. Setelah air mendidih, masukan baju atau kaos berwarna kesayangan Fresher yang terkena noda luntur. Aduk-aduk dan tunggu beberapa menit.

Baca Lagi : Trik Sukses Memulai Bisnis Laundry

Biasanya setelah diaduk dan ditunggu beberapa menit, air rebusan akan berubah warna sesuai dengan noda yang melunturi baju Anda. Matika kompor, tunggu hingga airnya dingin. Jika sudah, ambil baju Anda dan bilas dengan air dingin hingga bersih lalu lihat hasilnya.

Itulah cara membersihkan noda luntur pada pakaian berwarna yang sudah teruji dan terbukti berhasil. Semoga artikel ini bermanfaat. Yuk ambil baju-baju berwarna milik Fresher yang terkena noda luntur dan segera bersihkan!

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme