Cara Membersihkan Noda Minyak

Bersantai sambil menyantap gorengan memang menyenangkan, namun bagaimana bila gorengan yang sedang anda santap jatuh mengenai baju Anda dan meninggalkan noda yang tidak sedap dipandang? Noda minyak yang menempel pada pakaian tentu menjengkelkan karena susah dihilangkan. Namun tenang saja karena Mr Fresh memiliki cara membersihkan noda minyak tersebut.

Anda bisa menaburkan bedak bayi di atas noda minyak tersebut, lalu diamkan semalaman. Bedak berfungsi sebagai pengikat partikel minyak sehingga lebih mudah untuk dicuci dan dibersihkan. Setelah semalaman diberi bedak bayi, cucilah pakaian tersebut seperti biasa. Kucek perlahan di bagian noda minyak, agar bedak dan sisa minyak dapat terangkat. Lalu jemurlah pakaian seperti biasanya. Dengan cara ini, pakaian yang terkena noda minyak bisa kembali bersih.

Alternatif lain, anda juga bisa menggunakan gel lidah buaya. Caranya dengan merendam pakaian yang terkena noda minyak dalam air dingin. Kemudian gosokkan gel lidah buaya di atas permukaan noda. Gel akan menyerap noda minyak sehingga Anda akan lebih mudah untuk mencuci pakaian seperti biasa.

Selain itu Anda juga bisa memanfaatkan sabun cuci piring cair. Caranya dengan mengoleskan sabun cuci piring cair pada noda, kemudian kucek perlahan, bilas hingga bersih dan jemur pakaian seperti biasa. Semoga tips-tips tersebut bermanfaat ya Fresher, selamat mencoba.

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme