menghilangkan noda kutek pada baju

Apakah Fresher termasuk yang gemar memakai cat kuku/ kutek??

Jika jawabannya YA, Bagaimana Cara Menghilangkan Noda Kutek Pada Pakaian ?. Apalagi jika ada waktu senggang, Fresher mungkin akan langsung mengambil kuteks kesayangan dan mengoleskannya pada kuku. Tapi bagaimana jadinya kutek Fresher tiba-tiba tersenggol dan tumpah mengenai baju Fresher..? Jangan khawatir ya! Noda kutek sebenarnya mudah untuk dihilangkan kok. Penasaran??

Yuk ikutin tips dari Mr Fresh yang dirangkum dari berbagai sumber cara untuk menghilangkan noda kutek di baju, diantaranya:

1. Periksa terlebih dahulu label pakaian Fresher.
Noda kutek sendiri sebenarnya mudah dihilangkan jika mengenai baju yang berbahan linen atau katun. Jadi pastikan terlebih dahulu dengan memeriksa label pakaian.
2. Letakkkan es yang terbungkus dalam kantung plastik di atas pakaian yang terkena noda.
3. Noda yang telah mengering bisa diangkat/ dikelupas dengan menggunakan pinset.
4. Basahi lain lap dengan cairan aseton atau cairan penghilang kutek. Namun tes terlebih dahulu untuk mengetahui apakah cairan aseton akan melunturkan pakaian Fresher atau tidak. Jika baju Fresher mengandung asetat maka jangan menggunakan cairan aseton untuk menghilangkan noda, gunakan cairan penghilang kutek yang tidak menggunakan aseton.
5. Setelah dilakukan tes, maka tekan-tekan bagian belakang noda yang telah diberi cairan penghilang kutek hingga noda memudar. Jangan digosok ya Fresher karena akan membuat kain cepat rusak.
6. Setelah noda hilang, cuci baju Fresher seperti biasanya dengan menggunakan tangan atau mesin cuci.

Bagaimana Fresher, mudah bukan cara menghilangkan noda kutek di baju? Jika Fresher masih ragu untuk melakukan tips seperti diatas, maka bawa saja baju Fresher ke Simply Fresh Laundry. Baju Fresher akan kembali bersih, rapih, dan wangi.

Simply Fresh. JUARANYA LAUNDRY KILOAN 😎

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme