merawat baju sekolah agar cemerlang

Tahun ajaran baru, seragam baru..??

Bagaimana Cara Merawat Baju Seragam Agar Tetap Cemerlang ?, Senang ya yang sudah memulai tahun ajaran baru, pastinya dengan semangat yang baru juga ya…?? Eh tapi baju seragamnya ga baru nih, karena masih bisa dipakai. Tapi kok keliatannya sudah mulai kusam ya..?? Tenang saja Fresher, biar bajumu bisa tetap dipakai dan tetap cemerlang walau sudah digunakan tiap hari ikuti yuk tips dari Mr. Fresh yang dirangkum dari berbagai sumber cara agar baju seragam Fresher bisa tetap cemerlang, diantaranya:

1. Perhatikan label pakaian terlebih dahulu
2. Pisahkan terlebih dahulu seragam Fresher (biasanya berwarna putih) dengan baju berwarna lainnya agar mencegah kelunturan oleh pakaian lainnya.
3. Biasakan langsung merendam seragam Fresher setelah dipakai dengan air yang telah dicampur dengan deterjen penghilang noda.
4. Beri perhatian khusus pda bagian leher, kantong, ketiak, pergelangan tangan, dan kerah karena pada bagian tersebut biasanya sering kotor dan sulit untuk dibersihkan
5. Setelah dicuci, bilas hingga bersih.
6. Jemur seragam Fresher dibawah terik matahari dan segera angkat jika sudah kering
7. Jika akan menyetrika gunakan suhu setrika yang sedang agar daoat mempertahankan warna putih seragam Fresher.
8. Jika akan digantung dalam lemari, disarankan memakai hanger dari plastik atau kayu, tidak disarankan memakai hanger dari besi karena dikhawatirkan noda karat akan menempel pada seragam Fresher.

Baju Fresher akan tetap terlihat cemerlang, walau sudah dipakai beberapa kali. Semoga tips dari Mr. fresh bermanfaat ya dan Fresher bisa mencobanya di rumah.

Apakah seragam Fresher masih tetap cemerlang..?? 😊

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme