TIDAK banyak wanita yang mau mendedikasikan diri mengurusi anak-anak yatim. Apalagi jika dia sendiri sudah mempunyai banyak anak. Butuh pengorbanan moril dan materil tyang tidak seidkit idak sedikit.Itulah yang dilakukan Ibu Sri Sumarwati, Pendiri Panti Asuhan Taman Langit.

Dengan berlatar belakang melihat banyak sekali anak-anak usia aktif di sekitarnya yang putus sekolah karena kesulitan biaya dan banyak pula putra-putri bangsa yang bahkan tidak bisa bersekolah karena tidak adanya biaya, melihat kenyataan tersebut, Ibu Sri Sumarwati yang sekarang juga menjabat sebagai Ketua PKBM  Garuda RCC kemudian mendirikan sebuah yayasan dengan tujuan agar putra-putri bangsa bisa mengenyam pendidikan dengan layak , beliau menamainya dengan Panti Asuhan Atap Langit yang beralamat di Jl. Ireda, Keparakan Kidul MG I/1079 Rt. 49 Rw. XI Kec. Mergangsan Yogyakarta pada tahun 1986.
Panti Asuhan yang memiliki kurang lebih 46 anak asuh ini membantu para anak yatim piatu, anak putus sekolah, anak-anak yang kurang mampu khususnya yang berada di sekitar lingkungan rumahnya untuk bisa melanjutkan sekolah.
Dan, pada kesempatan kali ini, kegiatan rutin Jumat Peduli Simply Fresh Laundry, berkesempatan mengunjungi Panti Asuhan ini, pada hari kamis sore, tanggal 16 Maret 2012 dengan bertemu anak anak dan salah satu Pembina panti. Memberikan sedikit kebahagiaankepada mereka Semoga apa yang diberikan bisa memberikan kebaikan dan mendatangkan manfaat bagi semua dan Simply Fresh Laundry juga bisa sedikit membantu dalam usaha mencerdaskan kehidupan anak bangsa.

>Sukses Mulia!

[hr]

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme