Tim Simply Fresh Laundry kali ini menyampaikan bantuan dalam rangka jumat peduli kepada yayasan sayap ibu cabang Yogyakarta yang beralamat di jalan rajawali 3A pringwulung yogyakarta Indonesia pada tanggal 25 februari 2012. Yayasan ini menampung sekitar 50 anak. Kebanyakan anak-anak diusia balita. Kami diterima dan disambut hangat oleh pengasuh yayasan.

Ketika kami bertanya tentang yayasan ini, ada sebuah kalimat yang terus mengetuk hati kami. Hidup adalah anugerah. Kalimat tersebut terucap dari seorang ibu yang tidak muda lagi, namun hatinya masih menyala-nyala untuk melakukan sesuatu bagi anak-anak yang kebanyakan kehadirannya tidak diinginkan. Baginya kelangsungan hidup anak-anak ini adalah anugerah.

Baginya setiap kehidupan yang diciptakan Tuhan mempunyai tujuan masing-masing secara khusus. Seperti ketika Tuhan menciptakan matahari, Tuhan telah menyiapkan rencana bagi ciptaan-Nya tersebut. Demikian juga ketika Tuhan menciptakan cacing, bakteri, atau mahluk-mahluk kecil lainnya, tidak ada yang lepas dari tujuan penciptaan. Terlebih lagi seorang anak manusia, tentu Tuhan mempunyai rencana besar atas anak yang lahir tersebut. Seperti sosok perempuan luar biasa ini, yang dulunya juga pernah tinggal di yayasan ini.

Sekalipun putri herlina tidak mempunyai tangan untuk membelai bayi-bayi mungil ini, namun seakan-akan tangan itu muncul dari dalam hatinya dan bayi – bayi mungil itu begitu hangat dalam dekapan pelukannya.

Semoga sekiranya Tuhan terus memberkati perusahaan ini untuk terus dapat menyalurkan bantuannya, agar supaya dengan bantuan-bantuan tersebut banyak tunas-tunas masa depan yang semakin dapat terus bertumbuh dan pada saatnya nanti akan menghasilkan buah sesuai dengan waktu-Nya.

[hr]

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme