Kegiatan CSR Jumat Peduli kali ini terasa sangat istimewa karena dalam 1 hari kami berkesempatan untuk bersilaturahmi ke 3 tempat yaitu masjid dan asrama panti asuhan untuk menyerahkan bantuan sebagai wujud rasa syukur kami kepada Allah SWT dan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap sesama. Kegiatan JUMPEL (Jumat Peduli) yang dilaksanakan pada tanggal 27 Desember 2013 ini dibagi menjadi 3 tim / kelompok agar efektif dan efisin.

Tim Jumat Peduli  (JUMPEL) Simply Fresh Laundry yang pertama mengunjungi lokasi pembangunan Masjid Baiturrohman di kutu tegal Sleman. Tim JUMPEL Simply Laundry berkesempatan untuk  menyerahkan bantuan berupa uang tunai ke sekretariat/panitia pembangunan Masjid Baiturrohman dimana Masjid ini sedang dalam proses pembangunan dan sekitar bulan Maret 2014 akan mulai dibangun. Sedangkan Tim JUMPEL Simply Fresh Laundry yang kedua mengunjungi sekretariat pembanguan Asrama Panti  Asuhan Asy-Syafi’iyah di Kemirikebo, Girikerto Turi Sleman Yogyakarta untuk memberikan bantuan berupa semen dan besi. Di Panti Asuhan Asy-Syafi’iyah ini terdapat 27 siswa laki-laki dan perempuan yang berusia  sekitar 7 tahun sampai dengan 15 tahun dan asrama Panti Asuhan Asy-Syafi’iyah ini sedang dalam proses pembangunan.

Dan Akhirnya  Tim JUMPEL (Jumat Peduli) yang ketiga mengunjungi lokasi pembangunan Masjid Al Muttaqin di Condrowangsan RT.10 Potorono Banguntapan Bantul Yogyakarta. Masjid Al Muttaqin sendiri sedang dalam proses pembangunan untuk perluasan bangunan karena sebelumnya hanya berupa mushola saja dan tidak bisa memuat banyak Jemaah apalagi di saat bulan ramadhan. Semoga semua bantuan yang diberikan oleh tim Jumat Peduli (JUMPEL) Simply Fresh Laundry bisa membantu kelancaran proses pembangunan dan semoga menjadi amal jariyah.. Aamiin

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme