Tahun ini kembali diadakan pameran waralaba dan peluang bisnis terbesar di Indonesia yaitu IFRA (Franchise, License & Business Concept Expo & Conference) 2015. Kegiatan tahunan yang sudah diadakan sebanyak 13 kali ini menjadi wadah pertemuan antara pengusaha serta masyarakat dan menumbuhkan minat masyarakat untuk bisa mandiri berwirausaha.

Kegiatan yang diselenggarakan di Assembly Hall Jakarta Convention Center tanggal 29 s/d 31 Mei 2015 ini akan diikuti sebanyak 189 peserta dari dalam dan luar negeri yang menawarkan berbagai macam konsep bisnis yang bisa dikembangkan oleh masyarakat. Tidak ketinggalan Simply Fresh Laundry sebagai pioneer sistem waralaba laundry kiloan di Indonesia turut berpartisipasi dalam IFRA 2015. Dengan membawa bendera Simply Group masyarakat bisa mendapatkan informasi mengenai sistem waralaba Simply Fresh Laundry, Simply Homy Guest Houses serta produk terbaru dari Simply Fresh yakni FreshLab di booth nomor AS 80.

Menurut Willy WHW selaku penanggung jawab booth Simply Group, antusiasme masyarakat mengenai prospek bisnis laundry kiloan sangat menjanjikan dan semakin bertambah setiap tahunnya. Oleh karena itu diharapkan dengan event ini bisa semakin memudahkan masyarakat yang berminat dalam bisnis laundry kiloan untuk mengenal serta mengetahui lebih dekat sistem waralaba Simply Fresh Laundry. Tidak hanya itu benefit tambahan akan diberikan bagi masyarakat yang ingin menjalin kerjasama dengan Simply Fresh Laundry karena akan diberikan diskon biaya survey lokasi senilai jutaan rupiah untuk lokasi di Jakarta.

Jadi jangan ragu untuk menghabiskan akhir pekan Anda untuk mengunjungi ekspo IFRA 2015, semoga ke depannya bisnis waralaba semakin memberikan kontribusi dalam memberikan lapangan pekerjaan dan meningkatkan perekonomian bangsa. Sekarang giliran anda jadi pengusaha! Salam SUKSES MULIA!

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme