edit1

Di awal tahun 2016 ini diharapkan menjadi tahun yang positif bagi perkembangan bisnis pada umumnya dan Simply Fresh Laundry pada khususnya. Tidak dipungkiri mulai berjalannya masyarakat ekonomi ASEAN atau biasa dikenal dengan MEA di awal tahun 2016 semakin memperketat persaingan bisnis dan juga SDM.

Menghadapi hal tersebut Simply Fresh Laundry terus berupaya melakukan inovasi, branding dan promo agar kian eksis bersaing ditengah ketatnya bisnis laundry. Seperti dijelaskan oleh CEO Simply Fresh Laundry, Bapak Agung Nugroho Susanto bahwasanya “Sumber daya manusia terutama pada level manajemen terus kami kembangkan sehingga dapat menghasilkan strategi dan pola yang efektif kepada outlet-outlet Simply Fresh. Tak lupa juga team riset dan pengembangan pun terus berkreasi mencari pengembangan baru dalam teknologi”.

 

2                                                                           5

Simak liputan eksistensi Simply Fresh Laundry dan strategi bisnis Simply Fresh Laundry dalam menghadapi persaingan pasar di Majalah Franchise Indonesia edisi 1/XI/Januari 2016 yang bisa Fresher dapatkan di toko buku terdekat.

 

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme