menghilangkan noda pada ketiak pakaian

Noda kuning di bagian ketiak pakaianmu ?

Membersihkan noda, Memalukan pastinya jika ketahuan saat kita mengangkat tangan ternyata ada noda kuning di bagian ketiak pakaian kita. Kok bisa ya ada noda kuning ? Perlu Fresher ketahui ternyata ada beberapa hal yang menyebabkan noda kuning di bagian ketiak, yakni efek samping penggunaan deodorant, keringat, produk pemutih yang tidak sesuai, dan disimpan di tempat yang lembab. Alhasil baju Fresher aroma baju nya menjadi tidak sedap dan akan meninggalkan noda kuning. Lantas, bagaimana cara menghilangkan noda kuning pada pakaian? Apakah Fresher harus menggunakan pemutih pakaian? Simak yuk tipsnya dari MR Fresh yang dirangkum dari berbagai sumber mengenai cara menghilangkan noda kuning di bagian ketiak pada pakaian, diantaranya:

1. Cuka
Celupkan terlebih dahulu sikat gigi bekas ke dalam cairan cuka, lalu gosokkan pada bagian noda. Jika noda nya ringan maka akan hilang dalam beberapa kali gosok saja. Namun jika noda nya berat, maka didiamkan terlebih dahulu setelah digosok kurang lebih 30 menit sampai 1 jam. Lalu tambahkan deterjen untuk membantu menghilangkan noda dan rendam dengan menggunakan air hangat. Bilas hingga bersih
2. Baking Soda
Larutkan terlebih dahulu baking soda dengan air. Setelah itu, oleskan pasta baking soda ke noda kuning dan diamkan semalaman. Keesokan harinya, bilas dengan air dan cuci menggunakan deterjen. Kemudian bilas kembali sampai bersih.
3. Cairan pencuci piring
Oleskan sedikit cairan pencuci piring pada bagian kuning, lalu gosok dengan menggunakan sikat gigi bekas. Bilas dengan air hingga bersih

Pastinya jangan lupa membaca label pada pakaian dulu ya Fresher, agar menjadi panduan saat ingin menghilangkan noda kuning tersebut. Selamat mencoba..!!

Simply Fresh. JUARANYA LAUNDRY KILOAN 😎

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme