• Lokasi : Jln Raya Jatinangor km 18 no : 35, Cileunyi, Jawa Barat

Sebuah tempat yang padat akan mahasiswa merupakan prospek tersendiri bagi pengusaha laundry. Tak lepas dari pangsa yang tak ada matinya dan juga punya backup sendiri yaitu pemukiman.

jatinangor

Pada tanggal 5 July 2010 outlet SFL ke 132 ini resmi dibuka. Ibu Dian Dwiyana Handayani selaku pemilik sekaligus franchisee merasa senang memilih tempat tersebut yang juga telah kita survay bersama team survey. Kami berharap semoga dibukanya laundry di daerah tersebut memberikan dampak yang baik untuk kalayak masyarakat dalam hal binatu dan memberikan kemudahan pelayanan. ( red )

  • Lokasi : Ruko Ratna Niaga no : 10, Kotabaru, Parahyangan, Bandung.

Ruko ini terletak di dalam sebuah komplek elite yang berada di kawasan Parahyangan yaitu Kotabaru. Sebuah komplek perumahan yang luas dan juga memiliki sentra ekonomi tersendiri yang dibagi dalam tiap kavling untuk mempermudah penghuni perumahan memperolah barang – barang yang dibutuhkan. SFL  139 hadir dan resmi dibuka pada tanggal 11 July 2010 memberikan respon yang positif dari masyarakat dikarenakan belum ada laundry kiloan yang terdapat di kawasan tersebut.

parahyangan

Ibu Yiyis Oktie Krisnawati selaku pemilik yakin akan prospek yang ada di kawasan perumahan tersebut. Pada awal pembukaan sudah menerima banyak order, sungguh menakjubkan.

” Bisnis yang punya banyak tantangan ” sahut wanita asal Tasikmalaya tersebut. ( red )

  • Lokasi : Perum Villa Nusa Indah 5 Blok SC 1 no : 2, Jatiasih, Bekasi.

Lagi – lagi outlet dalam bentuk rumah dihadirkan untuk menjadikannya aset yang berharga kedepannya. Rumah 2 lantai pun disulap kembali menjadi sebuah outlet laundry SFL. Lokasi yang strategis pun kembali di pilih oleh tim survay kami.

bekasi

Penduduk yang mayoritas pekerja yang tinggal di perumahan tersebut kadang kesulitan untuk mencuci pakaian mereka dikarenakan terlalu sibuk dalam pekerjaan mereka. Pada tanggal 26 July 2010 mulailah di buka outlet SFL yang ke 142 di kota Bekasi ini. ( red )

  • Lokasi : Jln Hasan Saleh no : 1, Neusu, Banda Aceh

Sumatra Utara pun kembali dibuka. Tepatnya di kota Banda Aceh. Outlet yang ke 128 ini baru pada tanggal 3 Agustus 2010 dibuka. Ibu Sri Apriyanti, S.H selaku franchisee sangat bangga bisa

banda-aceh

memulai usahanya. Pada saat acara Grand Opening pun hampir 10 karangan bunga menghiasi simpang empat yang ada di Neusu tersebut.  Pada sore harinya dilakukan acara santunan untuk anak yatim piatu setelah acara grand opening pada pagi dan siang harinya. Lokasi yang strategis dan berada di ujung simpang empat yang ada di daerah Neusu tersebut merupakan daerah yang padat penduduk. Sehingga tidak di ragukan lagi bahwa kedepannya akan menjadi laundry pilihan masyarakat khususnya kelas kiloan. Meskipun banyak pesaing laundry kiloan yang ada di daerah tersebut dirasa tidak memberikan

niat untuk menjadi lebih baik dari laundry

sebelumnya. ( red )

  • Jalan Raya Labuan Km 3 no : 21, Saruni – Majasari, Pandeglang, Banten.

Outlet ke 136 ini yang hadir di pandeglang merupakan laundry kiloan satu – satunya. Di buka pada tanggal 21 july 2010.

pandeglang

Antusias masyarakat pada saat itu sangatlah baik. Sri Utami Dewi Helianti selaku franchisee sangat senang membuka usaha laundry. Kebetulan beliau buka di rumah sendiri sehingga sangat mudah di kontrol. Yang dulunya ruang tamu di sulap menjadi ruang usaha. Sukses selalu untuk Ibu Sri !!! ( red )

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme