Franchise Laundry Pameran Wirausaha Malaysia

Pada tanggal 5-7 Agustus 2010, Simply Fresh Laundry bersama dengan 3 perusahaan dari Indonesia mengikuti event Small Medium Expo (SME) 2010 yang berlokasi di Mid Valley Exhibition Centre, Malaysia. SME merupakan event tahunan rutin yang diselenggarakan oleh salah satu Event Organizer Malaysia. Tujuan dari expo ini adalah sebagai ajang Pameran untuk segala macam bidang usaha Kecil – Menengah atau di Indonesia biasa disebut Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Dimana para exhibitor dapat memperkenalkan produknya ke masyarakat luas, baik berupa penawaran peluang usaha, konsultasi bisnis, penawaran franchise, dan bahkan sampai penjualan langsung.

“Kami mengikuti event SME 2010 Malaysia ini memberikan penawaran pola kerjasama sebagai Master Franchise Simply Fresh Laundry,” ujar Agung Nugroho Susanto selaku Presiden Direktur PT.Sushantco Indonesia, franchisor Simply Fresh. Kebutuhan masyarakat Malaysia akan laundry cukup tinggi, terbukti dari banyaknya tersebar outlet-outlet laundry dengan konsep laundry kiloan. Hal ini yang juga memacu supaya Simply Fresh Laundry dapat segera dibuka di Malaysia. “Dengan berbagai kelebihan yang kami miliki, kami yakin mampu bersaing dengan laundry kiloan lokal Malaysia,” ujar Agung mantap.

Simply Fresh Laundry beserta 3 perusahaan asal Indonesia dapat mengikuti ajang SME 2010 Malaysia berkat dukungan fasilitas dari Bank Mandiri, dimana ke-4 perusahaan ini adalah para pemenang dari program Wirausaha Mandiri, ajang kompetisi kewirausahaan yang diselenggarakan oleh Bank Mandiri. “Terima kasih kepada Bank Mandiri yang telah memberikan kami fasilitas sehingga kami dapat memperkenalkan produk dipasar Malaysia, banyak manfaat mengikuti event ini seperti mendapatkan link jaringan dan rekan bisnis untuk dapat bekerjasama,” ujar Agung menutup pembicaraan.

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme