Pembukaan 6 Outlet Baru Simply Fresh Laundry

Simply Fresh Laundry semakin kokoh memperjelas eksistensinya sebagai Franchise Laundry pilihan masyarakat Indonesia. Di awal tahun 2015 ini semakin banyak atensi dari masyarakat pengusaha yang menyatakan ketertarikan nya menjadi Franchisee dari merk dan sistem management Simply Fresh Laundry.

Terbukti di awal tahun 2015 ini telah dibuka sekaligus 6 outlet baru Simply Fresh Laundry yang tersebar di area Medan, Malang, Yogyakarta, Sidoarjo dan Surakarta. Tak kurang dari 101 Kota telah merasakan kualitas laundry Simply Fresh dengan jumlah total outlet saat ini mencapai 277 outlet.

Dengan strategi maketing yang menarik jumlah outlet Simply Fresh tersebut dipastikan akan terus bertambah menjelang bulan ketiga di tahun 2015 ini. Seperti yang di sampaikan Dewi Lestari selaku Marketing Franchise Simply Fresh Laundry “Sampai Bulan Februari ini sudah ada 6 Franchisee yang deal untuk melakukan pembukaan outlet Simply Fresh di kota masing-masing, baik area Jawa maupun luar pulau Jawa”.

Dengan slogan sebagai “Juaranya Laundry Kiloan” Simply Fresh Laundry terus mengembangkan diri untuk menjadi pilihan masyarakat Indonesia “Alhamdulillah program branding yang kami jalankan dapat dikatakan cukup berhasil, kami terus berinovasi untuk mencari cara-cara baru supaya selalu dikenal dan diingat masyarakat” ungkap Agung Nugroho Susanto, CEO Simply Fresh Laundry. Positioning tersebut akan terus dimantapkan untuk mencapai salah satu misi Simply Fresh Laundry yaitu dapat mengembangkan jaringan tidak hanya di Indonesia tetapi juga keseluruh dunia.

 

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme