Franchise and Business Oportunity Market Leader 2014

Sebagai salah satu pioner dari bisnis waralaba di Indonesia, Simply Fresh Laundry kembali mendapatkan penghargaan dari Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) yang bekerjasama dengan Majalah Franchise Indonesia dalam kegiatan Franchise Fastest Growing and Franchise Market Leader tahun 2014. Ajang penghargaan ini telah digelar ke empat kalinya dan melibatkan sekurang-kurangnya 400 merek Franchise di seluruh Indonesia.

Pada malam penghargaan yang diadakan pada 30 Mei 2014, Agung Nugroho Susanto selaku CEO Simply Fresh Laundry menerima penghargaan sebagai Franchise and Business Oportunity Market Leader 2014 dalam kategori laundry. Bagi Agung Nugroho Susanto penghargaan ini adalah bentuk tanggung jawab yang diberikan agar Simply Fresh Laundry dapat bekerja dengan lebih baik dan terus berkembang. Tak hanya itu, baginya ini merupakan kebanggaan tersendiri sebab nama brand Simply Fresh Laundry berhasil sejajar dengan nama-nama besar seperti Sabana Fried Chicken, Indomaret, Bakmi Naga Resto, Martha Tilaar Salon D Spa, Ray White Indonesia, dan Nakamura The Healing Touch dalam kategorri yang sama.

Previous PostNext Post

1 Comment

  1. saya ingin buka usaha ini di daerah Batam, tapi modal saya tidak memumpungi, lokasinya strategis di daerah Perumahan Bida Ayu Blok D7 no. 12 Muka kuning Batam. mohon saya di bantu.

    Dijamin pasti laris.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme