IFMA 2015

Terus berusaha untuk menjadi yang lebih baik. Kalimat itu yang tertanam di benak manajemen Simply Fresh Laundry saat menerima penghargaan sebagai “The Best Radio Ad Campaigne” di ajang Indonesia Franchise Marketing Awards (IFMA) 2015. Kategori ini menetapkan iklan radio Simply Fresh sebagai yang terbaik diantara para peserta yang mengikuti proses seleksi.

Proses seleksi IFMA 2015 telah dilakukan oleh panitia yang kompeten dan ahli di bidang branding, marketing, service dan franchise. Dimana panitia terdiri dari tim redaksi Majalah Franchise Indonesia, konsultan brand, konsultan marketing serta Asosiasi Franchise Indonesia. Proses seleksi ajang ini dilakukan dalam tiga tahapan, yaitu pengisian kuesioner, verifikasi data serta penilaian akhir/analisa komprehensif untuk menentukan merk waralaba mana saja yang telah melakukan strategi pemasaran yang inovatif dan kreatif.

Penghargaan yang diterima pada tanggal 30 Mei 2015 di Jakarta Convention Center (JCC) ini merupakan penghargaan ke-39 yang telah berhasil diraih Simply Fresh Laundry. Tim manajemen dan segenap karyawan mengucapkan syukur dan tak lupa terus berinovasi meningkatkan kualitas Simply Fresh Laundry agar menjadi pilihan peluang usaha yang menjanjikan dan pastinya menjadi laundry pilihan pertama keluarga Indonesia. Salam Sukses Mulia!

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme