Teh Sesuai Mood

Siapa yang suka mengkonsumsi teh? Teh biasanya jadi minuman favorit saat pagi hari atau saat cuaca dingin. Teh juga dikenal memiliki beberapa manfaat bagi kesehatan tubuh. Tapi tahukah Anda, teh juga ternyata mampu menyembuhkan kondisi emosional. 

Disebutkan bahwa teh yang tepat mampu memperbaiki kondisi emosional Anda. Lebih tepatnya memperbaiki mood. Seperti dikutip dari merdeka.com, berikut Mr.Fresh rangkumkan jenis teh yang bisa Fresher pilih berdasarkan suasana hati Anda.

1. Memerlukan suntikan energi
Saat Anda merasa tidak bersemangat dan membutuhkan suntikan energi terutama di pagi hari, cobalah untuk mengonsumsi teh hitam. Teh hitam mengandung kafein yang mampu meningkatkan semangat Anda secara efektif.

2. Ingin lebih segar dan bugar
Ingin merasa tubuh lebih segar? Cobalah untuk mengonsumsi teh putih. Teh putih adalah jenis teh yang jumlah kafeinnya paling sedikit. Selain itu teh putih juga memiliki rasa yang paling ringan.

3. Sedang stress berat
Ingin melepaskan stres? Konsumsilah teh hijau. Teh hijau cocok untuk menghilangkan stres dan tidak memiliki kandungan kafein sebanyak teh hitam.

4. Mencari inspirasi
Inspirasi kreatif ternyata bisa didatangkan dari secangkir teh. Cobalah mengonsumsi teh India atau yang akrab dikenal dengan sebutan chai. Chai mampu merangsang otak Anda untuk menjadi lebih kreatif.

5. Merasa tidak enak badan
Sedang merasa tidak enak badan? Mengonsumsi teh dengan rasa lemon atau raspberry mampu meredakan sakit tenggorokan dan nyeri tubuh.

Nah, bagaimana Fresher? Bisa dicoba nih, Sedang seperti apa mood kamu sekarang?

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme