Rahasia Sukses Simply Fresh Laundry Menjamur di 85 Kota

Waralaba Simply Fresh Laundry (SFL) membuktikan perkembangan yang signifikan dalam bidang usaha jasa laundry. Pada bulan Maret 2013 memasuki kuartal pertama awal tahun,  SFL berhasil membuka 4 outlet di 4 kota sekaligus. Dengan total jumlah outlet sebanyak 238 di lebih dari 85 kota yang tersebar di Indonesia.

Di antaranya SFL hadir di kota di Pekanbaru, Mataram, Cibubur dan Rembang. Dengan adanya pengembangan strategi bisnis serta pemasaran promosi yang dilakukan oleh 30 staff ahli, SFL yakin mampu mencapai target yang lebih banyak hingga quartal keempat di tahun 2013.

“Tim kami berusaha semaksimal mungkin bisa memberikan pelayanan maintenance yang tidak hanya peduli tetapi bisa seperti keluarga sendiri dan juga penjualan bahan baku yang bisa mendukung semua gerai,” ujar Richie Magnahati, Manager Operasional SFL,

Untuk itu, Richie menambahkan, pihaknya terus melakukan upaya inovasi-inovasi baru untuk bisa mengembangkan bisnis. Salah satunya adalah dengan penawaran promosi di media sosial. Menurut Novi Trilogi Utami, Public Relation SFL, pendekatan pemasaran secara teknologi modern seperti media sosial adalah cara yang cukup jitu untuk menggaet pangsa pasar yang tepat untuk SFL.

“Karena kami mengerti keluhan bisa disampaikan secara cepat melalui media online di HP,maka SFL siapkan beberapa staff ahli untuk bisa segera mengatasi keluhan tersebut” tambahnya.

Didukung oleh staf ahli dan berpengalaman, maka SFL pun optimistis untuk terus maju dan berkembang. Berikutnya, SFL akan kembali buka di tiga kota yang saat ini masih dalam tahap proses, yaitu di Palembang, Tangerang dan Bandung. (EVA)

Previous PostNext Post

2 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme