ifra 2012

Disinilah ajang berkumpulnya para pebisnis dan peminat bisnis waralaba, konsep yang saat ini digemari dan terbukti telah berhasil membentuk wajah perekonomian bangsa maupun dunia menjadi lebih baik. Konsep franchise atau waralaba telah menjadi salah satu trendsetter yang memberi warna baru dalam perkembangan perekonomian di Indonesia. Perkembangan bisnis di berbagai sektor dengan sistem waralaba ini selain memicu pertumbuhan ekonomi yang sehat, juga membuka kesempatan lapangan kerja baru dan juga mempermudah peluang pengadaan kesempatan bisnis kepada khayalak luas. Kegairahan berwirausaha telah mewabah secara global sehingga diperlukan suatu ajang promosi dan sosialisasi yang tepat.

Untuk kesekian kalinya Simply Fresh Laundry kembali ikut menyemarakkan IFRA (International Franchise, License & Business Concept Expo) 2012, dengan konsistensi yang tetap terjaga, yaitu dengan telah mampu mendirikan lebih dari 210 outlet yang tersebar di 85 kota besar dan 29 provinsi yang tersebar di seluruh Indonesia. Sebagai bukti pula, bahwa di tahun 2011 yang lalu, Simply Fresh Laundry berhasil mendapat penghargaan dari Majalah Info Franchise sebagai Franchise Market Leader 2011, Kategori : Laundry Kiloan. Dengan pilar slogan Simply Fresh Laundry & Wet Clean, Simply Fresh Laundry selalu hadir dengan inovasi terkini untuk selalu menjadi Juaranya Laundry Kiloan!

Maka jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Booth kami (P75) selama IFRA 2012 tanggal 1-3 Juni 2012, Main Lobby, Plenary & Cendrawasih Hall Jakarta Convention Center. Selain itu para peminat waralaba kami juga bisa mendapatkan promo selama pameran yaitu berupa diskon biaya Survey Lokasi dengan ketentuan harga normal Rp. 3.000.000,- diskon menjadi Rp. 1.000.000,- khusus area JABODETABEK!

Mari bergabung bersama Kami meraih SUKSES MULIA!

[message type=”info”]Berminat Menjadi Mitra Kami?
Lihat Syarat dan Paket Investasi
[/message]

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme