Pada tanggal 19 – 21 September 2012 Bapak Agung Nugroho Susanto selaku Presiden Direktur menghadiri pertemuan Entrepreneur di Grand Hyatt Macau,China dalam program event Asia Entrepreneurship Forum 2012 (AEF 2012) yang diselenggarakan oleh Enterprise Asia suatu lembaga non pemerintah yang telah berada di 16 negara.

Bapak Agung berangkat bersama dengan 6 orang delegasi lainnya dari Indonesia yaitu Elang Gumilang (Property Elang Group), Hendy Setiono (Baba Rafi Group), Firmansyah (Cokro Tela Cake), Saptuari Sugiharto (Kedai Digital), dan 2 orang perwakilan dari Bank Mandiri yaitu Ibu Endah Rusma dan Ibu Putri.

Program selama acara meliputi Leadership Dialogue, Networking Dinner, Business Matching, Networking Golf, dan diakhiri dengan City Tour bersama delegasi dari negara lainnya.

Seperti kita ketahui Asia dengan mantap menjadi sebagai pusat kekuatan ekonomi baru dunia. Dalam rangka untuk pertumbuhan, pengusaha Asia perlu adanya networking, menciptakan lingkungan bisnis yang sinergis dan mengambil tindakan yang berkelanjutan untuk mendorong bisnis ketingkat yang lebih tinggi.

Kewirausahaan Asia Forum 2012 (AEF 2012) mempertemukan pengusaha bereputasi, para pemimpin dari pemerintah dan akademisi di Asia untuk berbagi visi mereka tentang isu-isu paling mendesak di wilayah dinamis dan dunia pada umumnya.

Sebuah forum pengusaha untuk pengusaha, AEF 2012 akan menjadi platform untuk semua peserta untuk memperkuat hubungan, berbagi pengalaman & wawasan, dan mengidentifikasi tantangan regional & peluang untuk membentuk Asia menuju pasar sosial-ekonomi yang lebih bertanggung jawab, berkelanjutan dan progresif.

Harapannya dengan keikutsertaan dalam program ini Sushantco Group semakin memantapkan untuk dapat naik ke jenjang yang lebih tinggi untuk dapat merambah Negara Asia.

event simply fresh laundry
event simply fresh laundry
event simply fresh laundry

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme