Simply Fresh Laundry - Market Leader 2015

Di penghujung meraih pentahun 2015 ini Simply Fresh Laundry berhasil meraih penghargaan sebagai Franchise Market Leader 2015. Terpilih dalam kategori Waralaba Laundry Kiloan dengan Investasi 100-500 juta, Simply Fresh Laundry dinilai sebagai salah satu merk franchise yang memiliki jumlah gerai terbanyak hingga akhir tahun 2014.

Penghargaan ini didasarkan dari hasil survey Majalah Franchise Indonesia dan Dinamic Marketing Research Service yang dilakukan sejak awal Agustus hingga pertengahan September 2015. Seperti dikutip dari Majalah Info Franchise edisi Oktober 2015 disebutkan bahwa penghargaan yang diberikan ini merupakan penghargaan terhadap ‘kerja keras’ para pebisnis franchise terutama bagi merk yang masih bisa bertahan ditengah pertumbuhan ekonomi yang agak terhambat.

Simply Fresh Laundry - Franchise Market Leader 2015.1

Simply Fresh Laundry - Franchise Market Leader 2015.2

Pemimpin Umum dan Pemimpin Redaksi Majalah Franchise Indonesia, Rofian Akbar menyatakan bahwa sebuah bisnis mampu meraih penghargaan ini karena tiga hal. Pertama, brand atau merk bisnis tersebut sudah kuat. Kedua, sistem yang mendukung usaha franchise kuat. Ketiga, manajemennya juga kuat yang menyangkut people dan franchisornya.

Simply Fresh Laundry - Franchise Market Leader 2015.3

Merk yang menjadi market leader akan memiliki keleluasaan untuk mengungguli perusahaan lain dalam hal perubahan harga, launching produk baru, memperluas pasar dan menyiapkan materi promosi. Privilege yang dimiliki oleh market leader ini tentunya akan diperebutkan oleh para franchisor.

Rofian Akbar menambahkan “Hasil survey ini sejatinya bisa memacu setiap merk untuk melakukan improvement baik di strategi marketing maupun branding. Sehingga diharapkan kinerja dan perkembangan bisnis mereka menjadi lebih baik.” Harapan yang sama juga dirasakan oleh direksi dan tim manajemen Simply Fresh Laundry. Semoga penghargaan ini dapat memacu Simply Fresh untuk semakin baik lagi kedepannya. Salam Sukses Mulia!

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme