Laundry di Jambi

Tepat pada tanggal 11 November 2010 telah di resmikan pembukaan outlet no : 145 yang berlokasi di Jalan Sudirman, Jalan Lintas Sumatera Km. 1 No. 135 Muara Bungo, Jambi. Kabupaten yang terletak dekat dengan kota Jambi yaitu Muara Bungo, termasuk daerah yang potensial untuk laundry. Diperlukan waktu kurang lebih 6 jam perjalanan untuk sampai di kabupaten tersebut dengan menggunakan angkutan darat / travel. Daerah tersebut mayoritas berasal dari penduduk kota Padang dan Jambi sehingga bahasa yang digunakan mayoritas bahasa Minang. Dilihat dari pangsa pasar nya, kalangan pekerja / karyawan termasuk dalam kategori dominan sehingga dapat dijadikan alasan mengapa laundry merupakan bisnis yang potensial di wilayah tersebut. Kabupaten tersebut sering di sebut kota transit karena berada di jalur lintas sumatra.

“Saya memilih Simply Fresh Laundry sebagai waralaba yang saya percaya karena lebih dipercaya oleh kalangan masyarakat dan lebih dikenal oleh masyarakat. Selain itu Simply Fresh Laundry juga memiliki banyak kelebihan dibanding dengan laundry lain. “papar Ibu Erindatanty selaku pemilik sekaligus pengelola laundry Simply Fresh Laundry ke- 145 tersebut.

Diawali dengan doa dan syukuran outlet 145 mulai dibuka. Awal pertama buka sungguh diluar dugaan, order yang telah diterima 50% dari target yang memang harus dicapai perharinya. Namun selama masih dalam pembukaan, karyawan masih dalam pendampingan staff dari SFL pusat sehingga diharapkan bisa lebih tangkas dalam mengerjakan cucian tersebut supaya tepat waktu dan hasil yang memuaskan.  ( red )

[hr]

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme