Laundry di MedanUntuk yang ke – 10 kalinya outlet Simply Fresh Laundry dibuka di kota Medan, Sumatra Utara. Tepatnya pada tanggal 21 Desember 2010 resmi dibuka di jalan Gaperta no : 236 A, Helvetia, Medan. Kota yang padat penduduk dan termasuk dalam kategori kota besar di Indonesia ini merupakan kota yang cocok untuk didirikan berbagai macam usaha bisnis. Salah satunya adalah laundry itu sendiri. Banyak laundry yang ada di kota ini, namun Simply Fresh Laundry merupakan laundry yang dipercaya di kota ini dikarenakan sudah terdapat 10 laundry dengan brand Simply Fresh. Selain itu terdapat di lokasi – lokasi yang strategis dan pangsa pasar yang sudah jelas.

” Saya membuka usaha laundry ini dikarenakan termasuk kebutuhan sehari – hari bagi kalangan rumah tangga dan pekerja yang mungkin terlalu sibuk dengan kegiatan / pekerjaan mereka sehingga tidak ada waktu untuk mencuci. ” tutur Pardomuan Pane selaku pemilik dan pengelola cabang ke 146 tersebut.

Pada saat awal pembukaan diadakan syukuran dan doa bersama anak – anak yatim piatu. Sebanyak 40 anak yatim piatu hadir pada acara pembukaan outlet Simply Fresh Laundry 146 tersebut. Suara tawa dan canda anak – anak tersebut mengisi seluruh ruang operasional laundry.
[hr]

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme