Simply Fresh Laundry di Aceh

Belum genap tujuh bulan mengelola Outlet 128 Simply Fresh Laundry, yang terletak di Jl. Hasan Saleh No. 1. Neusu Aceh Banda Aceh, kini Pak Ubay (sapaan akrabnya) telah pula membuka dua outlet lagi sekaligus dalam waktu yang hampir bersamaan, yaitu Outlet 157 Keutapang dan Outlet 167 Peurada.

Grand Opening Outlet 167 yang terletak di jalan Peurada Utama No. 9 B Kampung Peurada Banda Aceh, dilaksanakan pada tanggal 10 Maret 2011. Sedangkan Grand Opening Outlet 157 yang terletak di jalan Keutapang Mata Ie, Pasar Keutapang Banda Aceh, dilaksanakan pada tanggal 17 Maret 2011.

Pada acara Syukuran dan Grand Opening tersebut selain dihadiri oleh sanak-saudara, kerabat, handai taulan dan masyarakat sekitar. Selain itu, juga turut diundang para anak yatim yang ada di sekitar Outlet tersebut. Acara tersebut diisi dengan pengajian dan doa bersama yang dipimpin oleh imam desa tersebut pada pagi hari, dilanjutkan dengan jamuan makan bersama sebagai wujud syukur atas dibukanya Outlet Simply Fresh Laundry. Sore harinya acara dilanjutkan dengan jamuan makan dan doa bersama dengan para anak yatim memohon keselamatan dan keberkahan Outlet.

Disepanjang jalan sekitar Outlet dipenuhi oleh umbul-umbul Simply Fresh yang berwarna merah dan sederetan rangkaian papan bunga sumbangan dari sanak-saudara, kerabat, dan handai taulan sebagai ucapat selamat atas pembukaan Outlet.

Kedepan, kami management Outlet 157 dan Outlet 167 Simply Fresh Laundry, senantiasa berusaha semaksimal mungkin agar deapat melayani masyarakat dan warga sekitar dalam urusan Laundry dengan pelayanan dan kualitas yang selalu memprioritaskan kepuasan pelanggan”, demikian harapan Pak Ubay sebagai pemilik sekaligus pengelola Outlet 128, Outlet 157 dan Outlet 167.

Masih menurut Pak Ubay, Keunggulan Simply Fresh Laundry terletak pada SOP nya yang handal yang selalu menjaga kualitas pelayanan kepada pelanggan, dimana pelanggan harus diperlakukan sebagai saudara sendiri yang menjadi raja. Selain itu bahan baku yang digunakan adalah berkualitas dan ramah lingkungan serta menggunakan vilterisasi dan teknologi ultra violet dalam proses penjernihan air, walaupun air yang digunakan adalah berasal dari air PDAM. Kami selalu ada ketika pelangang membutuhkan pelayanan, Oulet kami buka mulai pukul 07.00 wib sampai dengan pukul 22.00 wib, tujuh hari dalam seminggu dan kami berikan bukti layanan kami selesai dalam waktu 1 x 24 jam.

Oleh karena itu, kami berani masuk ke pasar laundry dengan harga yang relatif lebih tinggi jika dibandingkan dengan kompetitor yang sudah ada sebelumnya, ucap Pak Ubay mengakhiri kata sambutannya pada acara Grand Opening tersebut.

[hr]

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme