Simply Fresh Peduli Mei 2016

Simply Fresh Peduli Mei 2016

Rasulullah SAW bersabda :
“sesungguhnya dalam setiap harta itu ada hak-hak orang lain selain zakat”. (HR. At Tirmidzi)

Alhamdulillah di bulan Mei ini tim Simply Fresh Laundry bisa kembali melaksanakan program kepedulian sesama atau yang biasa disebut sebagai Jumpel “Jumat Peduli”. Di bulan Mei ini ada dua sasaran program CSR atau Jumpel yang sudah dijalankan oleh tim.

Simply Fresh Peduli Mei 2016

Sasaran CSR yang pertama adalah bekerjasama dengan Komunitas Otak Studio yang melaksanakan program ICT (Information and communications technology) for Human Being Development yang merupakan salah satu program kerja departemen sosial Komunitas OTAKstudio. Kegiatan bertajuk IT goes To Kampung ini bertujuan mengenalkan pemanfaatan teknologi informasi seperti komputer, gadget dan internet secara positif. Bagaimana ICT positif bisa dimanfaatkan oleh masyarakat desa sasaran program.

Simply Fresh Peduli Mei 2016

Sasaran Jumpel yang kedua, tim memberikan sedikit bantuan kepada keluarga ynag membutuhkan yakni keluarga Ibu Septi. Tim mendapatkan informasi bahwa Ibu Septi yang bertempat tinggal di daerah Gamping ini baru saja menjadi janda karena suami beliau meninggal karena sebuah kecelakaan. Sehingga Ibu Septi harus menjadi tulang punggung bagi keluarga dan kedua anaknya yang masih kecil. Hal yang cukup mengejutkan adalah saat tim datang ke rumah beliau ternyata ibu Septi sedang tidak berada di rumah karena sudah beberapa hari anak beliau yang paling besar bernama Ferdi sedang di rawat di rumah Sakit. Tim pun kemudian menitipkan sembako yang sudah dibeli kepada adik ibu Septi dan melanjutkan perjalanan ke Rumah Sakit Panti Rapih untuk menemui Ibu Septi dan anaknya.

Harapan dari tim adalah agar bantuan yang sudah diberikan bisa bermanfaat bagi masyarakat dan juga bagi Ibu Septi sekeluarga.

Previous PostNext Post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WordPress Theme